10 Foto Hot Megan Fox

10 Foto Hot Megan Fox

Megan Fox adalah sosok wanita cantik yang nyaris mendekati definisi kesempurnaan.  Ia memiliki segalanya, mulai dari wajah yang sangat jelita, bentuk tubuh seksi, uang yang berlimpah, serta talenta akting yang membuatnya bisa eksis di dunia hiburan yang penuh persaingan.  Nah, dalam kesempatan ini, Top10Artis akan menyajikan sepuluh foto paling hot Megan Fox.

Walaupun belakangan ini namanya sempat meredup karena tersaingi oleh aktris lain yang lebih populer seperti Scarlett Johansson dan Jennifer Lawrence, tampaknya hal ini tidak membuat popularitasnya berkurang.  Namanya masih berada di jajaran teratas selebritis yang paling banyak dicari di Google.  Tanpa panjang lebar lagi, berikut sepuluh foto hot Megan Fox:
10.  Megan Fox dan Bibir Sensual
Saat ini, Megan Fox bisa dibilang sebagai salah satu artis dengan bentuk bibir paling indah.  Bibirnya selalu tampak kemerahan, penuh, dan memancarkan aura sensualitas yang sangat sulit untuk ditolak.  Menyaksikan keindahan bibir Megan Fox bisa membuat kita mengimajinasikan berbagai hal yang mungkin sedikit liar dan nakal.
Foto di atas menunjukkan keindahan bibir Megan Fox dengan sangat tepat.  Sang aktris terlihat tampil dengan gaya seksi elegan, dengan rambut yang terurai indah di kedua sisi bahunya serta bibir warna merah manyala yang sangat menantang.
9.  Megan Fox dan dunia modeling
Dengan berbekal keindahan fisik yang luar biasa, tidak berlebihan jika Megan Fox dianggap sebagai salah satu model paling sukses dalam dekade ini.  Karirnya sebagai aktris menunjang profesinya sebagai seorang model, dan begitu juga sebaliknya.  Ia tampak sangat menikmati dunia hiburan dan terlihat total dalam berkarir.
Fotonya dalam majalah “GO” ini menampakkan Megan Fox dalam balutan bikini berwarna pink.  Bibirnya yang indah dan merah sedikit terbuka, mengulum sebongkah es yang mulai mencair di tangan kanannya.  Kulitnya terlihat sedikit lebih gelap dan eksotis.
8.  Nakal dan Liar
Megan Fox mengakui bahwa dirinya adalah seorang gadis yang nakal, liar, dan gemar bereksperimen.  Hal ini tampak dalam berbagai kegemarannya menjajal hal baru, baik dalam profesinya maupun dalam caranya menghabiskan waktu saat tidak sedang bekerja.  Tampaknya, Megan Fox bukanlah sosok yang takluk pada perintah laki-laki dengan mudah.
Gaya Megan Fox yang nakal dan liar tercermin dalam keberaniannya berpose seksi untuk berbagai media.  Seperti pada foto di atas, ia terlihat hanya mengenakan bikini berwarna hitam yang menampakkan keindahan sebagian payudaranya.
7.  Indian
Darah Indian yang mengalir dalam diri Megan Fox membuatnya terlihat sedikit berbeda dari artis-artis lainnya.  Kulitnya terlihat sedikit coklat kemerahan, rambutnya hitam pekat, dan matanya menusuk tajam seperti suku Indian yang sedang berkonsentrasi dalam berburu.  Kecantikan yang berasal dari leluhurnya ini tampaknya harus disyukuri oleh Megan Fox.
Karirnya di dunia hiburan Amerika Serikat sendiri terbilang mulus.  Megan Fox hingga kini berhasil mengumpulkan jutaan fans, dan dianggap pula sebagai salah satu wanita berpayudara indah dan juga artis terseksi di Hollywood.
6.  Transformers
Peran Megan Fox dalam film Transformers pada tahun 2007 dianggap sebagai titik balik yang mampu mengangkat namanya menjadi artis elit Hollywood seperti saat ini.  Banyak media yang kemudian memuji-muji kecantikannya dan mengaitkannya dengan sosok-sosok seperti Angelina Joliedan Penelope Cruz yang dianggap menitis dalam diri Megan Fox.
Dibandingkan kedua aktris di atas, Megan Fox jelas memiliki keunggulan karena usianya yang lebih muda.  Jika saja ia mampu menemukan film lain sekelas Transformers, bukan tidak mungkin kita melihat namanya masuk dalam nominasi Oscar atau Academy Awards.
5.  Impresif
Tak banyak aktris wanita yang berhasil sukses di Hollywood pada usia yang masih muda seperti Megan Fox sekarang.  Yang jelas, keberhasilan Megan Fox tidak datang begitu saja, karena ia sudah merintis karir sejak masih remaja dari berbagai panggung catwalk hingga menjalani peran kecil untuk berbagai film tidak ternama di Amerika Serikat.
Boleh dibilang, kerja kerasnya saat ini sudah terbayar.  Namun pertanyaannya, sudahkah Megan Fox merasa puas dengan keberhasilannya saat ini?  Jika menilik kepribadian sang aktris, tampaknya ia akan menjawab “tidak” dan terus mencoba meraih sukses yang lebih tinggi.
4.  Sensualitas Megan Fox
Karena penampilannya yang sangat cantik dan sarat dengan eksotisme, banyak media yang menganggap Megan Fox sebagai simbol seks abad 21.  Memang, sepertinya Megan sendiri tidak keberatan dengan sebutan tersebut dan tidak berusaha untuk tampil lebih “sopan”.  Ia merasa bahwa julukan tersebut bisa membawa karirnya ke tingkat yang lebih tinggi.
Jika hanya mengandalkan keseksian, nampaknya mimpi Megan Fox untuk menjadi superstar tak akan terlaksana.  Ia juga harus terus mengasah bakatnya dan membangun popularitas dengan melakukan berbagai hal yang positif.
3.  Sosok wanita ideal
Pasti banyak perempuan di dunia ini yang merasa iri dengan pencapaian Megan Fox.  Tak heran, artis yang satu ini memiliki keindahan fisik maupun kekayaan material yang sangat berlimpah.  Jangankan orang biasa, banyak artis lain yang merasa iri dengan sosok wanita kelahiran tahun 1986.  Namun, apakah Megan Fox sendiri merasa nyaman dengan kecantikan dan keseksiannya?
Dunia akting tampaknya sudah dijelajahi dengan cukup sukses oleh Megan Fox.  Jika ia ingin menjelajah sesuatu yang baru, mungkin Megan Fox bisa mencoba dunia tarik suara, atau bahkan mengalihkan profesinya menjadi seorang businesswoman.  Tentu saja jika ia sudah merasa bosan bekerja sebagai aktris.
2.  Ikon fashion
Tak hanya dikenal sebagai model yang baik, selera Megan Fox dalam berbusana pun kerap mendapat pujian.  Ini karena sang aktris cukup sering tertangkap kamera dalam baju-baju yang dipadu-padankan dengan sangat apik.  Tak heran jika banyak wanita muda yang menganggap Megan Fox sebagai fashion icon dan mencoba meniru gaya rambut dan berpakaian sang aktris.
Padahal, Megan Fox justru mengakui bahwa dirinya bukanlah sosok yang terlalu memperhatikan fashion.  Ia hanya mengenakan pakaian yang membuatnya nyaman, dan jika ia merasa lebih nyaman untuk menanggalkan busananya, maka tanpa ragu ia akan melakukannya.
1.  Megan Fox dan kesempurnaan
Megan Fox tampaknya adalah seorang aktris yang sangat perfeksionis.  Ia tampak selalu serius dalam mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan karirnya.  Bagi Megan Fox, kesempurnaan adalah syarat mutlak untuk menghasilkan sesuatu yang berkualitas.  Profesionalismenya ini sangat dihargai di kalangan produser dan sutradara Hollywood.
Sebagai model, Megan Fox juga selalu berusaha untuk menunjukkan arti dari kesempurnaan.  Keindahan sejati hanya bisa diraih melalui konsep dan eksekusi yang sempurna, dan sebagai model ia sudah hampir mendekati definisi dari kesempurnaan itu sendiri.

Icon Brickell – Tower I Northремни фото

Leave a Reply

comment-avatar

*