10 Foto Hot Shinta Bachir

10 Foto Hot Shinta Bachir

Nama Shinta Bachir sebagai seorang selebritis wanita di Indonesia belakangan sangat santer terdengar.  Hal ini tidak lepas dari gayanya yang selalu seksi di hadapan publik.  Shinta telah membintangi berbagai film-film horor lokal bernuansa sensual dan tampil untuk pemotretan berbagai majalah yang cukup hot.  Kira-kira, seperti apakah sepak terjang artis yang satu ini di dunia show biz?
Hal-hal inilah yang akan coba diungkap lebih dalam oleh Top10Artis.  Kami akan mencoba menyajikan foto-foto hot Shinta Bachir beserta ulasan mengenai perjalanan karirnya.  Kira-kira, bisakah ia menjadi selebritis papan atas di dunia hiburan?
10.  Menggoda
Tak perlu pengamatan yang lama, menyaksikan sosok Shinta Bachir selama beberapa menit di televisi saja sudah membuat hati para pria berdebar-debar.  Dari gaya bicara, berjalan, dan bahasa tubuhnya, semua terkesan sangat menggoda, bahkan cenderung sugestif.  Hal inilah yang membuat Shinta dengan mudah bisa memikat pria manapun.
Wajah Shinta sebenarnya memiliki ekspresi yang tenang dan dingin.  Namun ekspresi itu tidaklah sekuat aura sensualitasnya yang membuat penampilan keseluruhan sang artis terlihat super panas.  Tak hanya itu, ia juga memiliki daya tarik yang sukar dibendung.
9.  Cantik
Berbicara soal kecantikan wajah, Shinta Bachir cukup beruntung dikaruniai fisik yang sangat indah.  Bentuk mukanya sangat menggambarkan kejelitaan khas Indonesia.  Dengan kulit sawo matang, hidung mancung, dan rambut hitam panjang yang bergelombang, Shinta selalu tampil layaknya putri dari sebuah negara tropis yang sangat eksotis.
Kecantikan wajahnya juga menjadi salah satu unsur penting dalam mempertahankan ekistensinya di ranah hiburan Indonesia.  Namun harus disadari, kecantikan saja tidak akan cukup membuatnya menjadi seorang artis elit.  Ia juga memerlukan bakat serta dedikasi.
8.  Model top
Tak bisa dibantah lagi, reputasi Shinta Bachir sebagai model sudah makin dikenal di Indonesia.  Penampilannya dalam kostum dan busana yang cukup hot telah menghiasi berbagai majalah pria dewasa terbaik di Indonesia, seperti POPULAR, ME, dan Male Magazine.  Bisa jadi, ia mampu menggantikan peran Sarah Azhari yang juga merupakan spesialis model seksi.
Keseksiannya memang tak perlu lagi diragukan.  Shinta memiliki sensualitas yang lahir dari dalam maupun yang dipoles dari luar.  Kombinasi keduanya ternyata terbukti sangat maut dan mampu menghipnotis jutaan penggemarnya.
7.  Foto bikini Shinta Bachir
Sebagai seorang model hot, karir Shinta Bachir tampaknya belum lengkap apabila ia belum pernah difoto dalam bikini alias pakaian renang.  Dengan bentuk tubuhnya yang sangat ideal, Shinta tampaknya cukup percaya diri memamerkan keindahan ragawinya di depan kamera dengan busana yang terbilang minimalis dan provokatif.
Foto berbikini Shinta Bachir bisa anda saksikan pada gambar di atas.  Payudaranya yang indah dan berisi tertutup pakaian renang berwarna hitam dengan motif bunga-bunga.  Wajahnya seperti biasa menyiratkan kejeliataan dan pesona wanita Indonesia.
6.  Profesional
Sejauh ini, namanya memang tidak sepenuhnya bersih dari gosip dan berita miring.  Namun setidaknya, Shinta masih bisa menunjukkan profesionalisme dan tidak terlalu banyak menabur sensasi, layaknya Dewi Persik, Julia Perez, ataupun Nikita Mirzani.  Ia lebih suka mengalokasikan waktunya untuk fokus ke modeling atau tampil di berbagai film layar lebar.
Jika ia mampu terus mempertahankan profesionalismenya, bukan tidak mungkin popularitas dan eksistensinya makin meningkat.  Ia memiliki potensi untuk menjadi seorang artis besar, dan bakatnya memang tak bisa dikesampingkan begitu saja.
5.  Humble
Sikap Shinta Bachir dihadapan media bisa dibilang “humble” atau rendah hati.  Berbeda dengan banyak artis seksi yang terkesan hot di depan kamera, Shinta seolah lebih memilih untuk tampil sebagai sosok yang apa adanya ketika menghadapi media.  Pembawaannya tidak terlihat intimidatif, sombong, apalagi membuat orang lain merasa direndahkan.
Sikap inilah yang tampaknya perlu ia kembangkan jika bernia untuk tampil menjadi artis papan atas.  Ia tidak boleh terjebak pada godaan untuk meraih popularitas temporer dengan menebar sensasi, namun harus lebih fokus untuk meningkatkan skill-nya.
4.  Penuh misteri
Kecantikan seorang Shinta Bachir adalah sebuah misteri tersendiri.  Pasti banyak pria yang berusaha untuk mengenal lebih dekat sang artis dengan tujuan untuk memahami misteri di balik kejelitaan wajahnya.  Wajahnya selalu terlihat tenang, eksotis, namun suatu saat bisa terlihat begitu berapi-api seolah terbakar oleh bara asmara.
Wajahnya yang penuh misteri sedikit banyak sangat berpengaruh pada karirnya sebagai seorang artis.  Hal ini membuatnya tidak mudah dilupakan dan dalam waktu singkat memperoleh banyak penggemar.  Kita lihat saja, siapa pria beruntung yang akhirnya bisa menguak misteri di balik kejelitaannya.
3.  Dewasa dan matang
Shinta Bachir lahir pada tahun 1986 dan di tahun 2013 ini usianya sudah memasuki 27 tahun.  Banyak yang mengatakan, seorang wanita berada di puncak kecantikannya ketika ada di usia paruh kedua duapuluhan.  Di usia tersebut, seorang wanita sudah memasuki usia matang, baik secara fisik maupun secara emosional.  Inilah yang kemudian membuat mereka terlihat makin menarik.
Shinta Bachir saat ini juga sedang berada dalam usia keemasan.  Wajahnya masih terlihat sangat segar, dan kesegaran tersebut makin menggoda dengan aura seorang wanita dewasa.  Ia tampak lebih memukau, baik ketika sedang menjadi model atau saat berakting sebagai aktris.
2.  Hubungan asmara
Shinta Bachir memang sangat bersinar di dunia hiburan, namun hubungan asmaranya terbilang belum cukup beruntung.  Artis yang satu ini pernah menikah siri dengan seorang perwira polisi berpangkat tinggi, namun akhirnya hubungan mereka berdua kandas di tengah jalan.  Hingga saat ini, belum terlihat sosok pria yang mendampingi sang artis.
Boleh dibilang, kandasnya hubungan cinta yang dibangun oleh Shinta Bachir merupakan konsekuensi dari karirnya yang sangat padat.  Mungkin saja ia tak sempat meluangkan waktu untuk mencari sosok yang bisa ia jadikan tempat melabuhkan hati.
1.  Ratu Film Horor
Sejak debutnya di tahun 2009 dalam film kontroversial “Suster Keramas”, Shinta Bachir seolah mengkhususkan dirinya untuk tampil dalam berbagai film horor.  Hingga artikel ini dibuat, sudah terhitung 8 film horor yang dibintanginya, seperti “Pulau Hantu 3” dan “Dendam dan Kuburan”.  Performanya di film-film ini cukup bagus dan layak diacungi jempol.
Menilik hal ini, Shinta Bachir bisa saja meraih predikat sebagai Ratu Film Horor Indonesia.  Ia hanya perlu sedikit menambah jam terbangnya dan meningkatkan kualitas akting yang dimilikinya.  Kita tunggu saja apakah Shinta mampu melakukan hal tersebut.

животные заповедников banc de binary iphone

Leave a Reply

comment-avatar

*