10 Foto Nabilah Ratna Ayu Azalia

10 Foto Nabilah Ratna Ayu Azalia

 

Beberapa dari anda mungkin sudah sangat familiar dengan sosok Nabilah Ratna Ayu Azalia, seorang gadis cantik yang populer bersama idol group JKT48 yang belakangan ini popularitasnya sedang naik daun.  Gadis manis ini tidak hanya terlihat sangat cantik, namun juga menggemaskan dengan berbagai dance dan aksinya di depan kamera.
Dalam artikel ini, Top10Artis akan mengulas lengkap berbagai fakta menarik serta foto-foto hot dari Nabilah JKT48.  Bersiap-siaplah untuk terkesima, karena artis cantik yang satu ini tidak hanya memukau, namun juga mempunyai segudang prestasi yang membanggakan.
10.  Foto Nabilah JKT48:  Indonesia’s Next Idol
Jika melihat popularitasnya yang luar biasa menanjak, bisa diprediksi Nabilah akan memiliki karir cerah di dunia entertainment Indonesia.  Bahkan seandainya kelak ia dinyatakan graduate atau lepas dari grup JKT48, Nabilah sepertinya tidak akan kesusahan untuk eksis, baik dengan tampil sebagai penyanyi solo, bintang iklan, atau bintang sinetron.
Nabilah Ratna Ayu Azalia juga kerap disebut sebagai personil JKT48 paling cantik.  Ini terbukti dari jumlah follower akun Twitter-nya yang sangat banyak, jauh lebih banyak di antara anggota-anggota JKT48 yang lainnya.
9.  Nabilah dan Senyuman Manisnya
Apa yang paling memesona dari sosok Nabilah Ratna Ayu Azalia?  Banyak yang mengatakan senyumannya adalah sebuah senjata maut.  Memang, selain memiliki wajah yang sangat camera friendly, Nabilah juga tampak sangat manis apabila sedang tersenyum.  Ia tampak lebih bersinar dan memukau ketika wajahnya dihiasi senyuman yang tulus.
Foto ini menunjukkan pose Nabilah yang boleh dibilang terlihat sangat imut.  Ia tampak mengenakan baju berwarna putih, bertuliskan “JKT48” dengan warna merah.  Rambutnya terurai indah, dan wajahnya tampak menatap kamera dengan tersenyum
8.  Penuh bakat
Nabilah yang lahir pada tanggal 11 November tahun 1999 ini memang dikenal penuh bakat.  Sejak kecil, ia sudah sering mengikuti berbagai lomba modeling.  Ketika pada akhirnya Nabilah menjadi artis tenar seperti saat ini, sepertinya keluarga dan dirinya sendiri tidak terlalu terkejut.  Memang, selain wajah cantik, ia juga memiliki kemampuan dance yang bagus yang sangat mendukung karirnya di dunia hiburan.
Foto di atas tampaknya menunjukkan sisi lain Nabilah, yang selain tampak imut-imut namun juga ekspresif dan sedikit tomboy.  T-Shirt lengan panjang berwarna abu-abu gelap tampak membuatnya terkesan tomboy, namun tetap terlihat manis dan sangat cantik.
7.  Nabilah dan Kostum Panggung JKT48
Kemunculan JKT48 memang menjadi sesuatu yang sangat fresh di dunia hiburan Indonesia.  Walaupun sebelumnya sudah banyak girlband yang muncul di negara ini, belum ada konsep girl band yang tumbuh bersama fans yang ditawarkan oleh JKT48.  Sedikit banyak, Nabilah cukup memiliki peran besar dalam menaikkan popularitas JKT48 di Indonesia.
Foto di atas menunjukkan aksi Nabilah Ayu dalam salah satu kostum panggung JKT48.  Ia tampak manis dan seksi dengan kostum biru-putih tanpa lengan, serta rok pendek yang menunjukkan keindahan dan kemulusan pahanya.  Sepatunya yang berwarna senada pun makin membuatnya tampak lebih cantik.
6.  Cantik, feminin, dan tomboy
Walaupun terlihat sangat anggun dan memiliki wajah yang sangat jelita, tak banyak yang menyangka bahwa sebenarnya Nabilah JKT48 adalah sosok gadis yang tomboy.  Ia sudah mahir naik motor dari usia yang sangat muda, tepatnya saat masih duduk di kelas 4 SD.  Ia pun terbilang suka memainkan video game racing alias balap mobil.
Kecantikan seorang Nabilah Ratna Ayu Azalia ditunjukkan dengan sangat baik oleh foto di atas.  Tampil dengan make-up minimalis, Nabilah memberikan senyum manis khas-nya ke arah kamera  Ia mengenakan sweater rajutan berwarna putih, dan rambutnya yang diikat ke belakang terurai dengan sangat indah.
5.  Nabilah dan Cita-Cita di Masa Depan
Walaupun saat ini karirnya di dunia hiburan terbilang cukup mapan, Nabilah ternyata memiliki rencana masa depan yang cukup matang.  Ia tampaknya tidak ingin hanya merasakan menjadi seorang artis.  Ia bercita-cita untuk melanjutkan pendidikan S-1 di Universitas Indonesia, bahkan ingin terus belajar hingga jenjang S-2 di luar negeri.
Pada foto ini, Nabilah tak hanya tampil cantik, namun juga terlihat fresh dan bening.  Ia tampak hanya mengenakan atasan warna hitam tanpa lengan, yang tampak sangat kontras dengan kulitnya yang putih mulus.  Hmm…foto ini juga tampaknya sedikit menyiratkan kesan hot dan seksi dari seorang Nabilah JKT48.
4.  Nabilah dan image seksi
Walaupun masih belum genap berusia 14 tahun, banyak yang mengatakan Nabilah memiliki aura seksi.  Ya, ia mungkin karena ia sering tampil cukup terbuka dengan kostum panggung JKT48, di mana bagian paha tampak sangat terbuka.  Selain itu, Nabilah juga mempunyai inner beauty yang membuat kesan seksinya makin kuat.
Memang, karir Nabilah Ratna Ayu Azalia di dunia hiburan masih sangat panjang.  Sangat menarik untuk menantikan karirnya ketika Nabilah sudah beranjak dewasa, di sekitar usia 17 atau 18 tahun di mana ia bisa lebih bebas mengekspresikan dirinya.
3.  Nabilah dan AKB48
Sebagai sister group dari AKB48, wajar jika Nabilah mengidolakan beberapa personil dari idol groupyang bermarkas di Jepang ini.  Nabilah secara terbuka mengakui bahwa ia sangat menyukai Yuki Kashiwagi, Mariko Shinoda, dan Otsuka Maeda.  Ia pun beberapa waktu yang lalu mendapat kesempatan untuk tampil di berbagai televisi di Jepang bersama JKT48.
Foto ini seolah mengingatkan kita pada perjuangan Nabilah di dunia hiburan.  Ia tampak memakai baju atasan hitam tanpa lengan, dengan nomor urut 30 yang tampaknya ia kenakan dalam audisi pemilihan personil JKT48.  Sangat beruntung, ia terpilih dan bisa menjadi sebesar saat ini.
2.  Nabilah dan kesibukan sebagai artis
Harus diakui, popularitas dan ketenaran yang didapat Nabilah hingga saat ini bukanlah sesuatu yang didapatkan begitu saja.  Ia harus membayarnya dengan kerja keras, tampil di teater hampir setiap hari bersama JKT48, bangun sangat pagi, pergi ke lokasi shooting, serta mengadakan tur di berbagai kota.  Walaupun berat, Nabilah mengakui bahwa ia menikmati karirnya bersama JKT48.
Kesibukan ini tampaknya membuatnya menjadi fokus pada satu hal, yaitu karir.  Jika ada pertanyaan “Siapakah pacar Nabilah Ratna Ayu Azalia?”  Maka gadis manis ini dengan malu-malu akan menjawab bahwa ia belum memiliki pacar karena sibuk dengan berbagai aktivitas karir dan sekolahnya.
1.  Nabilah dan Masa Depan Karirnya
Pasti ada banyak pertanyaan tentang seberapa jauh Nabilah dan JKT48 bisa melangkah di dunia hiburan Indonesia.  Memang, jika menilik popularitasnya saat ini, sepertinya tidak mungkin bila Nabilah tiba-tiba lenyap begitu saja dari publisitas media.  Namun dunia hiburan adalah dunia yang tak bisa diprediksi.  Banyak artis yang meraih kegemilangan di masa muda, namun pada akhirnya menghilang dan dilupakan publik saat menginjak dewasa.
Tentu saja Nabilah tak ingin hal ini terjadi padanya.  Namun untuk mencapai hal itu, ia masih harus membuktikan banyak hal.  Ia harus menjaga eksistensinya, dan terus menuai prestasi baik bersama JKT48 maupun secara individu.  So, good luck Nabilah Ratna Ayu Azalia!

half car cover vw eosshapes and design

Leave a Reply

comment-avatar

*