10 Foto Seksi Maria Sharapova

10 Foto Seksi Maria Sharapova

 

Maria Sharapova adalah salah satu atlet wanita tercantik dan terseksi di dunia.  Ia tak hanya sering meraih prestasi gemilang di dunia tenis, namun kecantikannya juga sering menghiasi berbagai majalah fashion serta gaya hidup.  Wanita ini bahkan sering memenangkan berbagai polling atlit wanita terseksi versi berbagai media internasional.
Selain cantik dan berbakat, Maria Sharapova juga dikenal sebagai figur yang aktif dalam berbagai aktivitas kemanusiaan.  Dalam artikel kali ini, Top10Artis akan menyajikan 10 foto seksi dari Maria Sharapova yang diambil dari berbagai aktivitasnya baik di atas lapangan maupun di depan kamera.
10.  Maria Sharapova, Petenis Andalan Rusia
Tak banyak petenis yang bisa tampil sebagai model kelas dunia sekaligus menjaga prestasinya tetap gemilang.  Beberapa waktu yang lalu, sempat muncul nama Anna Kournikova, namun petenis ini dianggap kurang bersinar di atas lapangan karena menghabiskan waktu terlalu banyak untuk mempercantik diri dan tampil dalam berbagai pemotretan.
Hal ini sedikit berbeda dari Maria Sharapova, yang selain aktif di dunia entertainment namun juga terus meraih gelar juara di dunia tenis.  Sudah banyak gelar bergengsi yang sudah berhasil direbutnya, antara lain US Open dan French Open.
9.  Maria Sharapova dan Swimsuit
Sebagai seorang olahragawan, wajar bila Maria Sharapova memiliki bentuk tubuh yang mendekati sempurna.  Selain tinggi dan langsing, otot-otot di badannya juga membuatnya kian terlihat seksi.  Wajah cantik khas Rusia-nya juga menjadi salah satu aset penting dalam dunia modeling.  Tak heran jika wanita ini sering disebut-sebut sebagai wanita tercantik di Rusia.
Foto di atas menggambarkan dengan sempurna keindahan tubuh seorang Maria Sharapova.  Ia tampak mengenakan pakaian renang warna putih, dengan motif polkadot pink.  Rambutnya terlihat indah, dan bibirnya tampak merah menyala serta menantang.
8.  Maria Sharapova dan Prestasi di Usia Muda
Maria Sharapova yang lahir pada tahun 1987 ini sudah meraih prestasi sejak masih sangat muda.  Debut pertamanya dilakukan saat masih berusia 14 tahun, dan ia tak perlu menunggu lama untuk mendapatkan gelar internasional pertama ketika satu tahun kemudian berhasil memenangi Pacific Life Open, sebuah turnamen tenis yang cukup bergengsi.
Muda, cantik, dan sangat seksi.  Wajar bila banyak yang jatuh cinta, atau bahkan merasa iri pada sosok Maria Sharapova.  Dua belas tahun sejak debutnya di dunia tenis, Sharapova kini telah dianggap sebagai petenis wanita Rusia paling berprestasi di dunia internasional.
7.  Seksi dan Sporty
Tidak ada yang lebih menggoda daripada melihat sosok wanita yang sedang berolahraga.  Ya, Maria Sharapova sendiri mengakui bahwa olahraga adalah cara paling ampuh untuk mendapatkan bentuk tubuh yang seksi.  Selain itu, ia juga dengan tegas menentang segala bentuk operasi plastik maupun rekayasa untuk mempercantik tubuh dan wajah seorang wanita.
Maria Sharapova beberapa kali  menjadi foto model untuk majalah fashion internasional, seperti yang kita lihat dalam gambar di atas di mana ia sedang tampak berpose untu majalah Esquire.  Seperti biasa, di dalam foto tersebut Maria Sharapova tampak cantik, fit,dan seksi.
6.  In Action
Di atas lapangan, Maria Sharapova terkenal sebagai atlet yang berapi-api dan tak ragu melepaskan emosinya.  Beberapa kali dalam sebuah pertandingan ia tampak berteriak melampiaskan kekesalan, bersorak gembira, atau mengambil napas panjang.  Memang, ia terlihat sangat total dan selalu ingin menang dalam setiap pertandingan tenis.
Foto di atas adalah salah satu bentuk pelampiasan emosi Maria Sharapova di atas lapangan.  Ia tampak mengeluarkan teriakan kegembiraan setelah berhasil mengadaskan lawannya, dengan tangan mengepal dan ekspresi kegembiraan bercampur puas.
5.  Hot dan Menggoda
Salah satu faktor yang membuat Maria Sharapova begitu laris diminta untuk menjadi foto model adalah ekspresinya di depan kamera yang begitu menggoda.  Tatapan matanya dingin, namun seolah membuat kita penasaran dan ingin terus-terusan menatapnya.  Semuanya ini berpadu dengan keseksian tubuhnya dan keindahan rambutnya yang membuatnya tampak sempurna.
Maria Sharapova juga dikenal tidak ragu untuk memamerkan keindahan tubuhnya.  Ia beberapa kali tampil hanya dengan berbalut pakaian renang, seperti yang tampak pada foto di atas.  Seperti biasa, tatapan mata coklatnya menghasilkan sebuah aura yang sangat mengundang.
4.  Kasual dan Elegan
Bagaimanakah penampilan sehari-hari Maria Sharapova ketika sedang tidak berada di atas lapangan tenis atau saat tidak berpose sebagai seorang foto model?  Ternyata, petenis cantik ini sangat suka berpakaian dengan kasual namun masih terlihat feminin.  Selera berpakaiannya juga banyak dipuji oleh kalangan pers maupun pengamat fashion dunia.
Seperti yang nampak pada foto di atas, Maria Sharapova tampak mengenakan gaun berwarna ungu muda yang sedikit terbuka pada bagian dada.  Warna gaunnya terlihat berpadu indah dengan kulitnya yang kecoklatan dan rambutnya yang pirang berkilau.
3.  Komitmen dan Disiplin
Maria Sharapova yang pada saat artikel ini dibuat menduduki peringkat kedua dalam peringkat petenis putri internasional mengakui bahwa komitmen dan disiplin adalah dua faktor kunci yang membuatnya sukses.  Tak hanya di lapangan tenis, komitmen dan disiplin juga diperlukan ketika ia bekerja sebagai foto model maupun sebagai duta amal untuk urusan kemanusiaan.
Berbicara tentang dedikasi, nampaknya kita tak perlu meragukan lagi hal ini pada diri seorang Maria Sharapova.  Ia sangat mencintai dunia tenis.  Ia juga mengatakan lebih menikmati pekerjaan sebagai seorang atlet daripada foto model.
2.  Pasang Surut dan Perjuangan Karir Maria Sharapova
Karir Maria Sharapova tidak semulus yang dibayangkan.  Setelah berhasil meraih kejayaan dan menjadi juara di US Championship 2006, perlahan tapi pasti cedera bahunya sedikit menghambat karir sang petenis.  Prestastinya terus menurun, dan hingga pada akhirnya tahun 2009 ia harus beristirahat total karena pemulihan operasi cedera bahunya.
Ia pun harus berjuang mati-matian, dan baru pada tahun 2011 berhasil kembali masuk ke peringkat 10 besar dunia.  Di tahun 2012, Maria Sharapova sempat kembali menjadi petenis nomor satu dunia dan mempersembahkan medali perak untuk Rusia dalam Olimpiade 2012.
1.  Foto Seksi Maria Sharapova
Kita harus mengakui bahwa Maria Sharapova adalah petenis sekaligus wanita yang mendekati sempurna.  Atletis, seksi, berbakat, dan sangat seksi.  Sharapova pun dikenal memiliki hati yang sangat baik dan gemar berpartisipasi dalam berbagai kegiatan amal dan kemanusiaan.  Faktor-faktor inilah yang membuatnya menjadi salah satu Most Wanted Woman on Earth.
Foto di atas mungkin bisa disebut sebagai foto Maria Sharapova paling seksi.  Dengan bikini berwarna pink, ia tampak mempertunjukkan keindahan tubuhnya, terutama payudaranya yang tampak sangat indah.  Tatapan matanya menerawang, dan rambutnya tampak sangat indah tertiup angin.

часы зачемнаушники вкладыши

Leave a Reply

comment-avatar

*