2 Anak Ririn Dwi Ariyanti Sudah Tertarik Pada Musik

2 Anak Ririn Dwi Ariyanti Sudah Tertarik Pada Musik

Ririn Dwi Ariyanti sedang menikmati perannya sebagai ibu. Apalagi kedua anaknya Siti Alana Kalyani (3 tahun) dan Siti Alecia Kaira (2 tahun) sedang lucu-lucunya. Meski masih balita, rupanya kedua anaknya sudah mulai menunjukkan ketertarikan dengan alat musik. Apalagi sang Ayah, Aldi Bragi memang seorang musisi. Apakah Ririn memang ingin anak-anaknya mengikuti jejak sang Ayah?
“Kalau musik anak-anak senang. Sebenarnya bukan menyodorkan (musik) dari kecil. Mereka tertarik sendiri sama musik karena kita banyak berkomunikasi dengan musik. Anak-anak senang kayak memilih alat musiknya sendiri,” ujar Ririn saat ditemui di Hotel Millenium, Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada (11/3).

Istimewanya, bakat-bakat alami sudah mulai terlihat pada kedua anaknya itu di bidang musik. Masing-masing punya alat instrumen favorit yang selalu mainkan tiap harinya.

“Alana senang gitar, Cia suka piano. Kalau lagi di rumah suka minta (main) piano. Biarlah mereka bebas berekspresi sesuai yang mereka interest,” lanjut bintang sinetron Pintu Hidayah itu.
Ririn dan Aldi sendiri tak pernah mengarahkan anaknya harus jadi seperti apa nanti. Sebagai orang tua, mereka hanya akan memberikan dukungan dalam bentuk support dan fasilitas untuk kedua buah hati.

“Nggak harus nge-push ke sini ke situ. Selagi masih kecil banyak (kegiatan) yang bisa disalurin. Misal Lana minta balet. Aku pikir bersosialisasi dan beraktivitas sangat penting,” ungkap Ririn yang tidak menutup kemungkinan jika anaknya kelak juga terjun ke dunia entertainment.Чехол солнцезащитный Lancia для автоЭкран от солнца Opel для машины

Leave a Reply

comment-avatar

*