3Kingkong Tantang Duo Serigala Sumpah Pocong Demi Goyang Drible

3Kingkong Tantang Duo Serigala Sumpah Pocong Demi Goyang Drible

3Kingkong Tantang Duo Serigala Sumpah Pocong Demi Goyang Drible
Jeje, personel 3Kingkong yang mengaku telah mengajarkan grup Duo Serigala merasa kecewa ketika dirinya dituding sudah menerima uang sebesar 1 juta rupiah. Dirinya tidak menampik soal uang itu, dia memang menerimanya, namun hanya untuk jasa mengajarkan Duo Serigala yang dulu bernama Duda.
“Jadi seperti ini, bukan dia yang membayar, tapi produser yang terdahulu. Satu kali pertemuan, dua jam kami latih. Tapi itu goyangan semuanya dari saya,” ujar Jeje saat menggelar jumpa pers di Inul Vista, Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (6/3).

3Kingkong sengaja menggelar jumpa pers di sebuah ruang di Karaoke Inul Vista. Acara ini digelar untuk memberitahu bahwa awal pembicaraan untuk menggarap Goyang Drible di tempat itu pada Mei 2014 silam. Mereka berani memastikan bahwa apa yang dikatakan Andika, sosok di balik Duo Serigala adalah salah.
“Andika bilang nama Goyang Drible tercetus saat-saat ini, pada bulan Februari 2015, tapi kami punya bukti video yang mengatakan kalau goyangan itu sudah ada sejak Mei 2014,” kata Jeje.

Menurut Jeje, dua personel Duo Serigala, Ovy dan Pamela sebenarnya tahu apa yang telah terjadi. Hanya saja mereka tidak mau berbicara secara jujur. Untuk itu, Jeje meminta kepada personel Duo Serigala untuk bersumpah mengatakan yang sebenar-benarnya.

“Ovy dan Pamela jangan diam. Ayo kalian bicara yang sebenarnya. Kalau perlu disumpah di atas Al Quran. Atau kalau perlu sumpah Pocong,” pungkas Jeje.интернет казино играть на деньгиDefender Viking

Leave a Reply

comment-avatar

*