7 Model Cantik yang Beralih Jadi Penyanyi

7 Model Cantik yang Beralih Jadi Penyanyi

7 Model Cantik yang Beralih Jadi Penyanyi

Model merupakan profesi seseorang yang mempunyai keindahan dalam hal bentuk tubuh ataupun penampilanya. Seorang model sebenarnya sudah memiliki ketenaran yang cukup populer namun ada juga para model yang ingin membuat dirinya semakin tenar dengan beralih menjadi seorang penyanyi, walaupun terkadang ada yang berhasil dan ada pula yang gagal. Siapakah model cantik yang beralih menjadi penyanyi itu ? berikut saya sudah rangkum dalam 7 model cantik yang beralih menjadi penyanyi :
7 model cantik yang beralih menjadi penyanyi
1. Aura kasih
7 model cantik Indonesia yang beralih menjadi penyanyi
Aura kasih
Siapa yang tidak mengenal model cantik yang satu ini, selain cantik dia juga mempunyai tubuh yang cukup ideal, dia adalah Sanny Aura Syahrani atau kerap disapa aura kasih. Aura kasih mengawali kariernya sebagai seorang model bahkan aura kasih juga pernah menjadi finalis Miss indonesia 2007 perwakilan dari lampung.
2. Ayu Ting ting

7 model cantik Indonesia yang beralih menjadi penyanyi
Ayu Ting ting
Ayu Ting Ting terkenal dengan lagu yang berjudul “alamat palsu”. Sebenarnya sebelum dia menjadi seorang penyanyi dia telah lebih dahulu menjadi seorang model fashion. Ayu membangun kariernya ini dengan usaha yang begitu keras apalagi sekarang ayu memiliki satu orang anak yang ditinggal oleh bapaknya yang bernama Anjie.
Wanita kelahiran Bandung, 23 Februari 1988, kini beralih menjadi seorang penyanyi dengan meluncurkan album Malaikat Penggoda dengan single andalanya yaitu Mari Bercinta.
3. Cinta laura

7 model cantik Indonesia yang beralih menjadi penyanyi
Cinta laura
Pintar, manis dan cantik seakan pantas kita ucapkan untuk artis kita yang satu ini, dia adalah cinta laura. Cinta laura mengawali karier cemerlangnya melalui dunia model, terbukti dia pernah menjadi Top Model 2006 ketika itu cinta berusia 13 tahun. Wanita kelahiran 17 Agustus 1993 di Quakenbrück, Jerman ini juga aktif dalam dunia film,
Setelah cinta menyanyikan lagu yang berjudul “umberella” milik rihana bersama dengan ahmad dhani karier cinta laura semakin berkembang. Sehingga Pada awal Januari 2012, Cinta Laura sudah mampu merekam dua lagu di Los Angeles untuk dimasukan dalam album keduanya yang akan dirilis pada Juni 2012. Singel pertama cinta laura telah dirilis pada 9 Mei 2012 yang berjudul “Tulalit” yang pada video klipnya menampilkan Rayi (anggota RAN) sebagai rapper dalam lagu barunya itu.
4. Cinta penelope

7 model cantik Indonesia yang beralih menjadi penyanyi
Cinta penelope
Cinta penelope terkenal karena dia menyanyikan lagu yang berjudul “keong racun” bersama dengan temanya. Pada awalnya cinta penelope merupakan seorang model kemudian dia tertarik dengan dunia hiburan dan tarik suara. Untuk membangun kariernya ini tidaklah mudah karena dia harus menjadi pembantu rumah tangga setelah meninggalkan orang tuanya didesa.
5. Roro fitria

7 model cantik Indonesia yang beralih menjadi penyanyi
Roro fitria
Roro fitria mungkin sudah bisa dikatakan orang yang sukses dalam dunia model, bermain film dan juga presenter, namun akhir akhir ini Roro ingin mencoba keberuntungan dengan beralih menjadi penyanyi dangdut. Roro fitria tidak mau dianggap hanya mengandalkan keindahan tubuhnya saja melainkan dia juga berlatih vocal dengan sungguh sungguh agar dirinya mampu bernyanyi dengan baik.
6. Ria winata

7 model cantik Indonesia yang beralih menjadi penyanyi
Ria winata
Ria winata merupakan model cantik yang saat ini mencoba beralih ke dunia tarik suara, ria winata terjun bersama dengan Disye dalam dua “adara”.
Ria winata mempunyai bentuk tubuh yang sangat ideal dan mampu membuat pusat perhatian bagi para pria, maka tidak heran banyak sekali tawaran untuk menjadi model majalah dewasa.
7. Delia septianti

7 model cantik Indonesia yang beralih menjadi penyanyi
Delia septianti
Delia Septianti adalah mantan vokalis Ecoutez. Delia Septianti ternyata juga pernah menjalani profesi sebagai model.
Wanita kelahiran 1 Septermber 1985 ini mengawali karier sebagai penyanyi anak-anak dan merupakan anggota dari Trio Laris.Delia Septianti kemudian kembali ke industri musik pada tahun 2005 sebagai vokalis grup musik jazz Ecoutez!.
Sejak 16 Desember 2011, posisi Delia di dalam grup Ecoutez ini digantikan oleh Andrea Lee, sedangkan untuk Delia sendiri memutuskan untuk ber solo-karier.
Dari kesekian model yang beralih menjadi seorang penyanyi tidak semuanya berhasil ada juga yang gagal. Maka dari itu lebih baik kita fokus terhadap profesi apa yang kita sedang kerjakan dahulu lalu sukses. Dari pada harus fokus terhadap dua profesi tapi tidak sukses.
Demikian 7 model cantik yang beralih menjadi penyanyi.

реклама раскруткаhiking mount kilimanjaro

Leave a Reply

comment-avatar

*