Abby Jadi Ketua Klan Di Drama Musikal Gemuruh

Abby Jadi Ketua Klan Di Drama Musikal Gemuruh

Drama musikal kolosal ‘Gemuruh’ memuat cerita tentang empat klan yang mengisi Samasta. Salah satu ketua klan pemuja matahari diperankan oleh wanita berparas cantik, yaitu Abby Galabby.

“Peran saya berbeda banget dibandingkan tahun lalu yang ceria seperti anak sekolahan,” ucap Abby usai jumpa pers di Gedung Kemendikbud Jakarta, Kamis (6/8/2015) lalu.

Kali ini, karakter ketua klan Sikara lebih keras dan serius. Klan Sikara merupakan pemuja matahari yang bersifat sangat dominan di Samasta.

“Sekarang full serius, kata-kata di naskahnya bener-bener aku hapalin. Kalau kemarin kan cuma lihat intinya, banyak improvisasi di panggung. Tapi yang ini nggak bisa,” kata finalis enam besar Indonesia Mencari Bakat (IMB).

Abby memulai proses kreatifnya di seni pertunjukan sejak usia 4 tahun. Ia sangat menyukai seni tari, menyanyi maupun akting. Jika ada tawaran untuk pentas broadway lagi, maka ia akan mengiyakannya.

“Bisa dibilang aku mau jadi artis yang broadway saja. Terkenal di bidang ini, dapat tawaran di JKTMOVEIN ini juga dari orang Indonesia Mencari Bakat. Eh ternyata lolos seleksi sampai di tahun kedua sekarang,” lanjut Abby.

Pertunjukan drama musikal kolosal ‘Gemuruh’ akan diselenggarakan di Teater Jakarta, kompleks TIM, pada 15 Agustus mendatang! Republic TRACKS как продвигать сайт в гугл

Leave a Reply

comment-avatar

*