Abimana Aryasatya Dukung Wacana LSF

Abimana Aryasatya Dukung Wacana LSF

Selama ini sebelum beredar di jaringan bioskop, film-film yang kita tonton baik produk lokal maupun internasional melewati proses sensor oleh Lembaga Sensor Film (LSF) terlebih dahulu. Dalam beberapa kesempatan penyensoran itu menuai protes lantaran mengurangi makna film secara utuh.
Menanggapi fenomena tersebut, Triawan Munaf selaku Kepala Badan Ekonomi Kreatif mewacanakan penghapusan lembaga sensor. Ia mengalihkan pengawasan film melalui sistem rating.

Namun wacana itu rupanya tak mendapat dukungan dari aktor tampan Abimana Aryasatya. Pria kelahiran Jakarta 24 Oktober 1982 ini malah meminta ayahanda dari penyanyi Sherina tersebut membenahi sistem yang sudah ada alih-alih menghapusnya.
“Saya nggak setuju. LSF aja yang sistemnya dibenerin,” ungkap Abimana saat ditemui Kapanlagi.com di lokasi pengambilan gambar film 3, Sentul, Jumat siang (27/2).

Lebih lanjut, suami dari aktris Inong ini mengusulkan adanya regenerasi orang-orang yang ada di balik lembaga itu. Dimaksudkan agar ada pembaruan sudut pandang dalam tata cara penyensoran film sebagai sebuah karya seni.

“Malah regenerasi diperlukan. Bukan menghina yang tua ya, bukan juga mempertanyakan kredibilitas mereka,” pungkas pemeran Rangga dalam 99 CAHAYA DI LANGIT EROPA ini.binary options bonus freeкарандашная техника макияжа

Leave a Reply

comment-avatar

*