Adegan Bugil Monique Henry Buka-bukaan

Adegan Bugil Monique Henry Buka-bukaan

Adegan Bugil Monique Henry Buka-bukaan

Monique Henry

Monique Henry

Bintang film seksi Monique Henry mengaku tak masalah dengan adegan buka-bukaan. Namun, ia tetap memiliki batasan untuk adegan seks tersebut.

“Kalau untuk adegan buka-bukaan ya sebatas one piece untuk set pantai dan kolam renang, nggak ada masalah. Tapi kalau sudah pakai BH atau adegan making love, aku mikir dua kali. Kalau gambarnya detail dan adegan sensual gitu, kayaknya enggak,” tutur Monique saat dijumpai di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (2/5).

Pemeran film Pocong Jumat Kliwon tersebut menilai adegan vulgar di Indonesia sering mendapat tekanan. Hal itulah yang membuatnya sangat berhati-hati memilih peran. “Aku takut didemo dan faktor keluarga aja sih,”ujarnya.

Monique menambahkan, selama ini banyak tawaran akting yang memintanya beradegan vulgar namun tak semua ia ladeni. “Selama ini aku dapat adegan ya cuma ciuman dan pakai one piece di kolam renang. Dan itu profesional, dilakukan karena ada tuntutan film saja,” terangnya.

Ia menambahkan, “Aku nggak membatasi asal ceritanya kuat. Pernah diminta untuk adegan naked, meski diambil gambarnya dari belakang, tapi aku tetap nggak mau,” tukasnya.top 10 binary brokers eucar seat covers nissan 350z

Leave a Reply

comment-avatar

*