Adelia Rasya Sangat Senang Nikmati Adegan Ranjang

Adelia Rasya Sangat Senang Nikmati Adegan Ranjang

Adelia Rasya Sangat Senang Nikmati Adegan Ranjang
Artis Adelia Rasya mengakui sangat menikmati adegan ranjang yang dilakoninya dalam sebuah film.

Kata perempuan kelahiran Bandung, 2 Februari 1988 ini, sebelum melakukan adegan ranjang di film, dirinya berkomunikasi dengan lawan mainnya.

Adelia Rasya

Adelia Rasya

“Sebelum di ranjang begituan, kita janjian dulu, enaknya ngelakuin gimana. Nggak vulgar sama sekali kok,” ungkapnya belum lama ini.

Menurut Adelia, pasangan yang akan melakukan adegan ranjang tidak dapat menikmati tubuhnya. “Nggak bisa nyicipin aku. Pas mau berhubungan aku kasih obat tidur, kadang aku borgol, pokoknya nyiksa batin dia banget,” papar Adelia.

Dalam film terbaru berjudul ‘Kawin Kontrak 3′, dirinya berperan sebagai cewek kontrakan yang bisa diajak kencan.

“Kawin Kontrak 3 lebih lucu dan seru. Di Kawin Kontrak 2 jadi cewek kontrakan. Nyambung ya di sini juga jadi istri kontrakan Hardi yang diperankan Adul,” ceritanya.

Dari beberapa peran dalam film yang dilakoninya, Adelia sempat dicap sebagai bom seks. Namun, ia membantah karena kesensual yang ditampakkannya hanya karena tuntutan peran.

Perannya dalam Darah Perawan Bulan Madu-lah yang menyebabkan cap bom seks mampir pada dara cantik ini. Dalam film ini, Adelia yang diadu aktingnya dengan Masayu Anastasia harus memerankan tokoh yang bernama Rosa dengan memamerkan lekuk tubuhnya dengan berbusana bikini.

 азартные игровые автоматы бесплатноhouses for rent in south beach

Leave a Reply

comment-avatar

*