Adhitya Putri Berencana Bikin Film Tentang Batik

Adhitya Putri Berencana Bikin Film Tentang Batik

Adhitya Putri Berencana Bikin Film Tentang Batik
Tak puas hanya sebagai pemain, aktris muda Aditya Putri berniat mengembangkan sayapnya di balik layar sebagai co-director. Gadis kelahiran Jakarta, 25 Januari 1989 ini akan membuat film pendek semi dokumenter tentang batik Indonesia.

Adhitya Putri

Adhitya Putri

“Rencana ke depannya mau menggarap film pendek sebagai co-director yang mengangkat tentang batik yang merupakan warisan budaya Indonesia. Aku gak mau cuma jadi pemain aja. Aku juga nanti film itu nulis ceritanya juga sama sebagai pemainnya,” tuturnya saat ditemui di Planet Hollywood, Gatot Soebroto, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Putri mengaku dirinya tak perlu belajar secara formal untuk menyutradarai sebuah film. Ia hanya belajar dari sutradara yang ditemuinya saat syuting.

“Aku kalau di lokasi suka ngobrol sama sutradara-sutradara. Dari situ aku belajar, banyakin nonton film. Ya akhirnya wujudin mimpi film yang ada di kepala aku,” jelasnya.

Hingga saat ini segala persiapan tengah dilakukan Putri untuk film tersebut. Salah satunya mencari banyak buku tentang batik untuk dijadikan bahan refrensi filmnya. “Sakarang aku lagi banyakin literatur tentang kain batik untuk film aku,” pungkasnya.binary options onlineНаушники Parrot Zik 2.0

Leave a Reply

comment-avatar

*