Aelke Mariska dan Morgan SMASH Ngaku Hanya Teman Biasa

Aelke Mariska dan Morgan SMASH Ngaku Hanya Teman Biasa

 

Bintang sinetron “Cinta Cenat Cenut 2”, Aelke Mariska, membantah rumor hubungan asmara dengan lawan mainnya, Morgan Oey. Bintang yang juga bekerja di bidang desain grafis itu mengaku lebih sering curhat soal pekerjaan pada personil SM*SH tersebut.

“Aku sama Morgan temenan. Tidak mungkin jadian,” kata Aelke saat ditemui di Studio Gudang, Cililitan, Jakarta Timur, Kamis (23/2). “Kalau misal kontak-kontakan memang lumayan sering. Tapi sama dia paling curhat kerjaan saja.”

Bintang iklan Pocari Sweat itu mengaku menganggap Morgan sebagai senior. “Soal hiburan, dia kan lebih dulu. Dia suka nasehati aku. Suka ngajari,” tegas Aelke.

Sejauh ini, Aelke masih fokus pada pekerjaan. Aelke juga mengaku kalau ia tak benar-benar jomblo. Pasalnya, artis berusia 23 tahun tersebut masih dekat dengan kekasih di masa lalunya.

“Aku pernah dekat tapi jarak jauh,” ujar Aelke. “Sampai sekarang masih dekat. Sudah tiga tahun. Dia di Singapura.”

Rumor kedekatan Aelke dan Morgan mulai berhembus setelah mereka tampil di “Cinta Cenat Cenut 2” yang tayang sejak tahun lalu. Isu itu kian menguat ketika lawan main Aelke, Faby Marcelia, mengungkapkan kalau pemeran Hime dan Morgan telah jadian.

“Iya, sudah (pacaran) kayaknya,” ungkap artis yang mirip Mulan Jameela itu, Senin (20/2). “Masing-masing saling memberi perhatian dan pujian, sudah cocok sih sebenarnya.”

24option vs traderushтент JMC

Leave a Reply

comment-avatar

*