Agesh Palmer Si Putri Duyung Cantik

Agesh Palmer Si Putri Duyung Cantik

Satu artis cantik berbakat yang siap merekah. Dia adalah Agesh Palmer yang menjadi bintang utama sinetron ‘Duyung’.

Agesh merupakan dara kelahiran Jakarta 17 Mei 1995. Memiliki darah keturunan Selandia Baru, ia sempat membintangi film perdananya, ‘Berandal-Berandal Ciliwung’. Dia tampak cantik ,memukau dan menawan.

Nah, kali ini kita akan lebih akrab sama cewek cantik ini. Mendapat peran sebagai makhluk setengah manusia setengah ikan, Agesh harus melalui tantangan lho.

“Tantangan banget karena di sini banyak banget berenangnya dan kebetulan aku suka banget berenang. Untuk sinetron ini kita bisa berenang dari jam 12 malam sampai 8 pagi. Rekor berenang bisa 12 jam itu, awal-awal yang ambil underwater. Itu tantangannya,” papar Agesh.

Bukan cuma itu saja, Agesh juga mendapat tantangan dari segi kostum. “Ketat banget ngepas di badan. Ekornya tuh pesen juga dari luar dan ketat juga karena biar kakinya nggak kelihatan. Pakai baju duyung belum tentu yang jago berenang itu bisa berenang pas pakai baju itu,” urainya.

Kemasukan air sudah jadi makanan Agesh setiap harinya. Syuting stripping yang melelahkan mengharuskan Agesh pintar-pintar menjaga kesehatan.

“Minum vitamin dan makan buah. Tidur aku pun colongan di lokasi kalau lagi nggak take gini. Aku tuh di sini makan mulu karena kan kalau nggak makan bisa gampang masuk angin karena berenang mulu juga,” tuturnya.тент MINIкак посмотреть статистику запросов в гугл

Leave a Reply

comment-avatar

*