Agnes Monica Obati Kerinduan Fans dengan Lagu ‘Galau’

Agnes Monica Obati Kerinduan Fans dengan Lagu ‘Galau’

Setelah menimba ilmu di Amerika Serikat, Agnes Monica meluangkan waktunya untuk kembali ke tanah air. Tak hanya untuk melepas rindu dengan keluarga dan kekasih, ia juga menyiapkan single baru yang cukup menghebohkan.

Pasalnya Agnez Mo bakal merilis sebuah tembang bernuansa ballad berjudul Sebuah Rasa. Merilis lagu ‘galau’ sudah cukup lama tak ia lakukan selepas albumnya di 2009 Sacredly Agnezious.

agnes mo

Agnes Monica mengumumkan kabar gembira itu melalui akun Instagram pribadinya. Dengan rambut baru dan penampilan seksi, Agnez memukau para penggemarnya lewat sebuah foto artwork.

Dalam foto tersebut, terdapat informasi bahwa Agnes bekerjasama dengan komposer Erwin Gutawa, dan duo penulis lagu tanah air Pay dan Dewiq. Melihat nama-nama yang terlibat, Sebuah Rasa diprediksi akan menjadi hits andalan.

Selain dikenal enerjik lewat lagu-lagu seperti Coke Bottle dan Boy Magnet, Agnes Monica juga punya keahlian dalam membawakan lagu-lagu ballad. Beberapa lagu galaunya meraih sukses di tanah air seperti Matahariku, Rapuh dan Teruskanlah.

Fans yang antusias sudah tak sabar membeli single ini melalui iTunes. Mereka juga berharap Agnes Monica merilis video klip yang akan mempertegas isi lagu galau ini.

Baca Juga

Dian Pelangi Alami Kekerasan Rumah Tangga?

Keluarkan Single ke 2, Rizky Febian Bikin Fans Baper

Katy Perry dan Orlando Bloom Resmi Pacaran

Leave a Reply

comment-avatar

*