Aib Marshanda, Egi John Ingin Buktikan Wanita Tak Selalu Benar

Aib Marshanda, Egi John Ingin Buktikan Wanita Tak Selalu Benar

Beralasan diselingkuhi oleh Marshanda, Egi John lantas mengumbar banyak aib mantan kekasihnya tersebut ke dunia maya. Hal tersebut tentunya menyeret perhatian publik terhadap hubungan yang sebelumnya selalu tampak mesra.

Egi mengungkapkan alasannya mengumbar aib janda satu orang anak itu ke publik lantaran ingin mengubah pandangan yang mengatakan wanita selalu benar. Menurutnya, perselingkuhan yang dilakukan Marshanda sebagai publik figur merupakan bukti jika wanita pun bisa menjadi pengkhianat.

42760f467e7bd001148f241e5858aec02_

“Sekarang kita berdua publik figur, jadi biar jelas supaya enggak ada berita miring. Cewek itu biasanya kan selalu bener, ternyata enggak selalu itu. Dan gua hanya ungkapkan fakta,” ujar Egi John di daerah Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2016).

Disamping permintaan maaf, Egi John berharap mantan kekasihnya, Marshanda mengembalikan ID game-nya. Karena game itu yang selama ini dijadikan teman paling setia.
Egi John juga mengungkapkan dirinya sama sekali tidak menyangka jika wanita yang dia cintai itu ternyata berselingkuh dibelakangnya.

“Gua juga enggak nyangka, gua kira caca cintanya genuine ternyata dia bohong,” paparnya.

Mengetahui hal tersebut, duda satu anak itu juga mengungkapkan kekecewaannya. Namun, dirinya bersyukur jika keburukan Caca terungkap sebelum dirinya memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi.

“Gua ngerasa kecewa sih. Kaya gua ngerasa, ‘oh yaudah’. Sekarang sudah sangat move on,” tandas Egi.

Memang beberapa hari lalu, sempat beredar sebuah foto yang memperlihatkan Marshanda sedang bersama seorang pria lain di sebuah tempat. Melihat hal tersebut, kemarahan Egi John pun memuncak dan dilampiaskan di sosial media miliknya yang mengungkap beberapa aib sang kekasih, mulai dari perselingkuhan sampai penyakit kelamin yang diidap Marshanda.

Baca Juga

Chelsea Olivia Lahirkan Bayi Perempuan

Jawaban Ayu Ting Ting Soal Foto Ciumannya dengan Bapak ini

Untuk Puaskan Nafsu, Gatot Brajamusti Dibantu Dewi Aminah

Leave a Reply

comment-avatar

*