Air Supply Punya Satu Harapan Untuk Kota Malang

Air Supply Punya Satu Harapan Untuk Kota Malang

Sama sekali tidak terlalu tua untuk anak muda seperti kamu untuk mendengarkan lagu-lagu dari band lawas yang romantis ini. Yap, buktinya bisa terlihat saat konser 40th Anniversary Tour dari Air Supply digelar di kota Malang.
Making Love Out Of Nothing At All, jadi lagu favorit para penonton yang langsung berkaraoke ria saat lagu ini dibawakan. Sayangnya, lagu ini justru jadi lagu penutup konser malam ini.

Para penonton yang datang dari berbagai lintas generasi dan masih merasa belum puas dengan aksi mereka itu pun berharap encore terjadi. Panggung yang sempat gelap untuk sesaat setelah Air Supply selesai beraksi pun sempat membuat down para penonton.

Namun nyatanya, they’re back! Ya, seruan encore para penonton semalam sukses membuat Air Supply kembali berdiri di atas panggung. Bawakan lagu Desert Sea Sky, mereka kembali berhasil membawa penonton seolah tengah berada di lantai klub malam.
Nuansa musik elektronik yang cukup dominan pun membuat para kawula muda yang hadir langsung ajeb-ajeb bersama. Setelah 13 lagu yang mereka bawakan pada setlist, lagu ini seakan menyegarkan kita semua sebelum kejutan final.

Yap, Air Supply mengungkapkan kalau mereka berharap untuk bisa kembali lagi ke malang. Karena itulah All Out Of Love sukses obati kerinduan penonton dan fans. Selain itu, lagu seperti Goodbye dan Making Love memaksa penonton untuk sing along bersama dan lebih kencang.

Diakui Russell, dirinya benar-benar terpukau dengan kekompakan penonton kota Malang. Tapi setelah kejutan demi kejutan selesai diberikan, tepat pukul 21.40 pun seluruh keceriaan, suasana romantis, dan rasa puas para fans di konser ini pun resmi berakhir.

Terima kasih Air Supply! Kota Malang siap untuk menyambut kalian lebih gila lagi di kesempatan berikutnya.poker pokerband 2

Leave a Reply

comment-avatar

*