Ajak Shia Labouf, Channing Tatum rusak sebuah toko

Ajak Shia Labouf, Channing Tatum rusak sebuah toko

Ajak Shia Labouf, Channing Tatum rusak sebuah toko

 

Melihat sosok Channing Tatum dan Shia LaBeouf, mungkin kamu juga tak mengira jika mereka memiliki sisi bengal. Namun nyatanya, mereka membuat sebuah pengakuan telah melakukan aksi vandalisme terhadap sebuah toko.

Channing mengakui bahwa dia pernah merusak jendela sebuah toko saat berjalan-jalan bersama Shia LaBeouf. Kejadian gila itu ia lakukan di awal-awal karirnya, di mana dia merasa menjadi anak muda yang bodoh dan bertingkah seperti preman.

Saat ditanyai motif vandalismenya, Tatum mengungkapkan bahwa dia ingin merasakan sensasi saat melakukan kejahatan. Hal ini berkaitan dengan perannya pada film A GUIDE TO RECOGNIZING YOUR SAINTS ketika dia menjadi seorang preman.

Shia LeBeouf/@Fameflynet

Tengah asyik mendiskusikan perannya dengan Shia yang menjadi lawan bicaranya, tiba-tiba Tatum memiliki pikiran untuk menyelami perannya. Dia pun menendang kaca toko hingga pecah dan berlari.

“Aku memecahkan kaca jendela malam itu dan kemudian lari. Aku berlagak seperti preman tahun 80-an,” ujarnya.

Tatum dan Shia bersyukur aksi gilanya ini tidak tertangkap. Dia merasa perbuatannya sangat bodoh terlebih untuk aktor yang masih baru.

“Hanya untuk bersenang-senang karena kita tidak tertangkap. Aku tahu ini sangat bodoh dan tidak berpikir panjang,” paparnya.

продвижение сайтов в поисковикахoptionrally scam

Leave a Reply

comment-avatar

*