Akhirnya Caitlyn Jenner Mau Memakai Baju Renang

Akhirnya Caitlyn Jenner Mau Memakai Baju Renang

Caitlyn Jenner pada awalnya merasa gugup ketika diminta untuk mengenakan baju renang pertama kalinya. Namun setelah melakukannya, ayah tiri Kim Kardashian tersebut merasa dirinya lebih bebas.

Pada episode terbaru ‘I Am Cait’ yang ditayangkan akhir pekan lalu, Cait dan sang rekan, Jen Richards, nampak memilih-milih baju renang. Duduk di kasur kamar tidurnya, mantan peraih medali emas Olimpiade tersebut memamerkan dua buah baju renang yang berbeda.

“Yang itu model one-piece, yang ini model two-piece. Aku sangat mencintai putriku, Kimberly, tapi model yang ini adalah yang akan dipakai Kimberly. Agak sedikit terbuka di bagian dada,” ujar Cait sambil menunjuk ke salah satu model baju renang.

Cait pada akhirnya memberanikah diri untuk memilih baju renang one-piece berwarna putih dan mengenakannya di depan publik. Para rekan-rekannya pun memberi dukungannya pada Cait.

“Aku berhasil melakukannya! Aku mengenakan baju renang. Saat di dalam air, aku deg-degan, tapi aku merasa bebas. Aku juga melihat bayanganku di pintu kaca. Aku nampak cukup cantik,” tuturnya bahagia.адвордс подбор словустройства

Leave a Reply

comment-avatar

*