Akun Instagram Baru Buat Anak Carissa Putri

Akun Instagram Baru Buat Anak Carissa Putri

Bintang AYAT-AYAT CINTA, Carissa Putri saat ini telah dikaruniai seorang anak dari perkawinan dengan Navies Abdullah Naif. Putranya lahir pada tanggal 18 September 2013 dan saat ini tengah lucu-lucunya. Carissa pun bahkan membuatkan instagram sendiri untuk sang anak yaitu @quenzino.
“Iseng untuk bikin instagram buat anak saya, yang buat juga bapaknya. Sekarang Follower dia 60 ribuan, hanya dalam waktu belum 3 bulan juga,” ucap Carissa ditemui di Senayan City. Jakarta, kamis, (26/2)

Dalam instagram yang dibuatnya untuk sang anak itu, banyak foto dari aktivitas Quenzino Acana Naif. Mulai dari ketika main-main, makan hingga bertingkah polah lucu. Berbagai komentar pun kerap dikeluarkan oleh follower anak Carissa itu. “Paling lucu, gemes,” ucapnya.
Memiliki putra yang lucu dan menggemaskan, Carissa ingin tumbuh kembang yang terbaik untuk sang anak. Ia tidak mau anaknya menjadi seorang artis di usia yang sangat belia, meski sudah banyak tawaran yang membanjirinya.
“Ada sih cuma saya nggak mau menjadikan dia seperti artis. Karena saya tahu pekerjaan artis sibuk banget, dia masih bayi, saya mau tumbuh kembangnya dia untuk aktivitas,” katanya.

Carissa memang berusaha memberikan yang terbaik untuk anaknya. Terutama soal asupan gizi dan perawatan sang buah hati. Carissa secara khusus menyiapkan berbagai makanan segar agar putranya mendapat gizi yang cukup.Canyon Ranch – Carillon Hotel TowerApple iPod

Leave a Reply

comment-avatar

*