Alasan Daniel Radcliffe Masuk Rehabilitasi

Alasan Daniel Radcliffe masuk rehabilitasi (Foto: Guardian)

 

LOS ANGELES – Daniel Radcliffe akan menjalani rehabilitasi untuk menghilangkan ketergantungannya terhadap rokok. Daniel memeriksakan diri ke pusat rehabilitasi yang menawarkan konseling, pengobatan dengan obat herbal, dan olahraga.



Pemain Harry Potter ini akan menjalani konseling pribadi dan secara berkelompok untuk mengatasi stres. Demikian seperti dilansirFemalefirst, Jumat (11/7/2014).



"Ini akan menjadi program rawat jalan, melibatkan konseling, baik individu dan manajemen stres secara berkelompok, dan pengobatan herbal untuk membantu gejala menggunakannya lagi. Ada juga program latihan penuh yang terdiri dari berenang, lari, dan yoga," ungkap sumber.



Daniel menyadari kebiasaannya merokok semakin mengkhawatirkan. Dia mampu merokok hingga 20 batang dalam sehari, sehingga memutuskan menjalani rehabilitasi. Dia juga sempat menerima pengobatan untuk menghilangkan ketergantungan pada minuman keras.



"Daniel tahu dia adalah orang yang mudah ketergantungan, dan dia terbuka di masa lalu tentang kebiasannya minum. Beruntung dia bisa mengatasinya. Jadi sekarang dia melihat rokok sebagai masalah terakhirnya, dan dia yakin akan sukses lagi," lanjutnya.



Saat menjadi pecandu alkohol, dia mengaku kehidupannya sangat terganggu. Daniel merasa takut bertemu dengan banyak orang karena kerap melakukan sesuatu yang tidak disadarinya.



"Kebiasaan minum (alkohol) tidak sehat dan merusak tubuh dan kehidupan sosialku. Aku hidup dengan rasa takut dengan orang yang kutemui, apa yang mungkin aku katakan pada mereka, apa yang mungkin aku lakukan terhadap mereka, jadi aku tinggal di apartemen berhari-hari dan minum sendiri. Itu menyedihkan, itu bukan aku. Aku adalah orang yang menyenangkan, sopan, dan semuanya berubah (karena alkohol)," tandas Daniel. (nsa)

бесплатные обьявления на авитоshop hookahs

Leave a Reply

comment-avatar

*