Alasan Jessica Iskandar Tutup Mulut Soal Pernikahannya

Alasan Jessica Iskandar Tutup Mulut Soal Pernikahannya

Alasan Jessica Iskandar Tutup Mulut Soal Pernikahannya
Meski penuh dengan pilu, akhirnya Jessica Iskandar mulai berani bercerita kisah pelik cintanya dengan Ludwig Franz Willibald. Namun rasa cinta yang penuh dengan bumbu saling sindir dan kini berada di ujung tanduk pun sempat tertutup dari publik dengan sikap bungkam Jessica Iskandar.
Hanya saja, sikap bungkam yang ditunjukkan Jessica Iskandar itu cukup beralasan kuat. Ya, ini karena Jessica menunggu momen yang tepat agar anaknya pun kelak tidak menganggap Ayahnya kabur begitu saja.

“Kenapa saya menutup mulut karena di sini saya bukan seorang diri yang nggak mikirin orang lain, ada anak. Saya nggak mau anak saya nanti mikir bapaknya pergi begitu saja,” ungkap Jessica Iskandar saat dijumpai di Antv, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/3).
Ya, aktris cantik ini memang sengaja menutupi semua masalahnya dari publik dan awak media demi sang anak. Harapannya, baby El mendengar langsung penjelasan dari ibunya sendiri, bukan dari pihak lain yang bisa memicu timbulnya salah persepsi.

“Iya, jadi saya mau cerita, ini loh nak ceritanya begini, ada bukti surat dll. Kalau dengar dari media, saya takutnya bisa salah persepsi,” lanjut Jessica Iskandar.

Selain menutupi kisah pilu ini dari banyak pihak, ternyata Jessica pun masih memikirkan nama baik sang suami. Ya, dia tidak ingin ada kabar beredar suami tidak bertanggung jawab dan kabur ke negaranya.

“Bagaimana pun juga Ludwig ayah dari baby El. Saya nggak ada niatan membuka suami nggak bertanggung jawab kabur ke negaranya. Saya menutup hati supaya nggak ada nama yang jelek,” tutupnya.раскрутка оптимизация сайтовмужские брендовые ремни

Leave a Reply

comment-avatar

*