Album Dangdut Ratna Listy Dirilis!

Album Dangdut Ratna Listy Dirilis!

Album Dangdut Ratna Listy Dirilis!
Ratna Listy merupakan salah satu penyanyi yang suka menggali hal baru dalam bermusik. Beberapa genre sudah ia cicipi, seperti keroncong, campursari dan pop. Kini yang terbaru, penyanyi cantik ini menjajal musik dangdut.
Saat ditemui KapanLagi.com di studio AD, Jakarta Selatan pada Senin (10/11), Ratna Listy menjelaskan perihal ketertarikannya dengan musik dangdut ini. “Ini bukan beralih, tapi bertambah saja. Saya harus bisa menghibur masyarakat Indonesia sebanyak-banyaknya,” terangnya.

Menurutnya, saat dirinya tampil di panggung-panggung daerah, banyak penonton yang memintanya dirinya untuk menyanyikan lagu dangdut. Hal inilah yang kemudian mendasari Listy untuk membuat album dangdut.
“Sering diundang ke daerah dan lagu dangdut yang diminta. Dari situ saya pikir kenapa gak bikin album dangdut saja sekalian,” ungkapnya. Selain itu, Listy menerangkan perbedaan mendasar antara cara bernyanyi dari musik dangdut dan keroncong. Menurutnya keduanya memiliki karakter masing-masing saat dinyanyikan.

“Kalau dibilang soal cengkok, dua-duanya punya karakter masing-masing. Kalau keroncong lebih lembut. Kalau dangdut pakai power,” jelasnya. Ditanya soal genre, penyanyi cantik ini menyebut kalau musik dangdutnya ini lebih ke koplo. “Full power, fun dan ceria,” tambahnya.трафикбрендовые ремни

Leave a Reply

comment-avatar

*