Alergi Burung, Ririn Ekawati Sering Bolak – Balik ke Kamar Mandi

Alergi Burung, Ririn Ekawati Sering Bolak – Balik ke Kamar Mandi

Aktris cantik, Ririn Ekawati baru saja menghadiri acara Indonesia Fashion Week hari ini, Minggu (1/3). Pada kesempatan itu, ia datang tuk mendukung sahabat baiknya, Rina Mubal Arum yang merupakan seorang perancang busana dan ikut berpartisipasi di acara tersebut.
Tak cuma sekedar duduk melihat, Ririn juga diberi kehormatan tuk mengenakan salah satu rancangan busana Rina dan memamerkannya ke pengunjung. Bintang film DI BALIK 98 itu lalu memberi beberapa komentar untuk rancangan-rancangan busana sahabatnya, terutama yang ia pakai..

“Kalau aku lihat Rina itu bikin baju simple tapi cukup detail, kayak baju Flamingo bahannya dari bulu-bulu burung gitu. Ada dua baju flamingo koleksi Rina yang aku suka. Padahal ya aku alergi bulu burung tapi pas pake baju dia tadi aku jadi suka.
Ditanya mengenai alergi yang ia sebutkan, RIrin tak malu-malu menceritakannya. Untungnya, kali ini ia merasa sangat bersyukur karena tak merasakan alergi ketika mengenakan busana karya Rina.

“Jujur aja ya aku buka rahasia. Kalau pakai baju bulu-bulu burung gitu biasanya aku suka bolak-balik ke kamar kecil, seriusan deh. Hahaha, tapi tadi aku bisa menahan itu untuk beberapa second, hebat kan? Kalau ada pemotretan lagi event mana pun, next time aku mau pakai baju Rina lagi yang Flamingo itu. Aku udah milih bajunya, ada dua baju yang udah aku incer. Hehehe,” sambung wanita berusia 32 tahun itu.

Bukan karena status sahabat, Ririn mengaku memang benar-benar jatuh hati dengan rancangan temannya tersebut. Ia sampai punya strategi pribadi supaya bisa mendapatkan pinjaman busana gratis dari Rina.

“Baju-baju Rina jadi inspirasi gaya berbusana aku. Kalau melihat dari designnya, Rina bener-bener mewakili style aku banget soalnya. Jadi sometimes aku bisa dateng ke Rina untuk minjem baju atau beli. Mengingat sudah kontrak mati kan kita. Dan tadi aku kan langsung share di media sosial, temen-temen aku komen bilang kalo baju yang aku pakai lucu. Dan aku langsung promoin ke mereka untuk buka IG- nya Rina. Padahal itu jurus aku untuk meminjam bajunya Rina. Hahaha,” pungkasnya.Ташкент сколько стоит реставрация паркетаCentro

Leave a Reply

comment-avatar

*