Alyssa Soebandono Alami Pilih Caesar?

Alyssa Soebandono Alami Pilih Caesar?

Alyssa Soebandono Alami Pilih Caesar?
Kabar kelahiran putra pertama Dude Harlino dan Alyssa Soebandono membuat seluruh fans berbahagia. Namun ada yang menjadi tanda tanya dari para fans, mengapa Alyssa memilih operasi caesar? Apakah ada masalah dengan kehamilannya?
“Sebenarnya proses caesar dan normal kan hanya sebuah cara. Tinggal mana kesiapan ibunya dan dokter. Ibu ini kan punya pertimbangan sendiri dari badannya, pada hasil medisnya. Kesimpulan terakhir ya itu, caesar,” ujar Dude saat ditemui beberapa waktu lalu.

Dude menambahkan, keputusan untuk mengambil opsi caesar bukan dilakukan dengan semerta-merta, dan bukan karena kehamilan Alyssa mengalami masalah menjelang persalinan. Sejak bulan ketujuh, mereka sudah berkonsultasi dengan dokter.
“Memang, dari bulan ke-7 dan 8 kita sudah membicarakan dengan dokter. Apa nih normal, apa caesar. Kita sudah mempertimbangkan, menyimpulkan, dan kesepakatan bersama ambil caesar,” lanjutnya.

Alyssa sendiri tidak memaksa untuk melahirkan secara normal. Ia memilih mana yang terbaik, karena Dude sudah memberikan pengertian sejak bulan pertama, bahwa Icha harus siap dengan dua opsi persalinan tersebut.

Icha semakin yakin dengan penjelasan Dude setelah berkonsultasi dengan dokter. Hingga pada akhirnya mereka mengambil opsi untuk melahirkan dengan operasi.купить мужской костюм харьковStockPair

Leave a Reply

comment-avatar

*