Amel Alvi Tampil Seksi Lagi di Film Dia Pasti Datang

Amel Alvi Tampil Seksi Lagi di Film Dia Pasti Datang

Nama Amel Alvi selalu tampil seksi di setiap film yang dibintanginya. Namanya kembali melambung gara-gara dikaitkan dengan kasus prostitusi yang sempat melibatkan namanya. Kini Amel siap tampil seksi kembali di film terbarunya, Dia Pasti Datang.

Film Dia Pasti Datang adalah film bergenre horor yang dibintangi Amel Alvi. Ia berperan sebagai Larasati, perempuan yang dianiaya dan tewas oleh orang jahat. Meski mengangkat cerita horor, film Dia Pasti Datang diakui Andre selaku editor dari film karya sutradara Steady Rimba ini berbeda dengan horor-horor lainnya.

“Kami buat film horor ini dengan sedikit perbedaan dengan film horor yang lain. Film ini kami banyak memakai visual efek dan CGI yang sengaja kami hadirkan di film ini,” ujar Andre ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur baru-baru ini.

81f8c6f5c3b2add3348e481b9376966d2_

Lebih lanjut, film Dia Pasti Datang ini banyak menghadirkan nuansa yang jarang terlihat ada di film Indonesia. “Khususnya film Indonesia, jarang banget ada yang menggunakan 3D animasinya. Nah, kita hadirkan kelebihan itu di film ini,” jelasnya.

Selain itu, Andre menambahkan pecinta film horor Indonesia akan dimanjakan dengan teknologi editing yang jarang terlihat dalam film layar lebar. “Kami ingin membuat sesuatu yang baru, yang orang juga bisa melihat kalau film horor itu ya seperti ini. Kita memang ingin membuat yang lebih serius,” tandasnya.

330237b31691661077158deee87134631_

Film Dia Pasti Datang dibintangi Amel Alvi, Guntur Prayoga, Indi Qee. Rencananya, film ini akan rilis di bioskop tanah air pada 18 Februari 2016 mendatang.

Baca Juga

Video Nyaris Bugil Nikita Mirzani Ini Tuai Kecaman Netizen

Heboh Model Klip Aurel Hermansyah Diduga Tak Kenakan Bra

Raffi Ahmad Jawab Isu Uang ‘Tutup Mulut’ dari Ayu Ting Ting

Leave a Reply

comment-avatar

*