Angel Lelga Shok Gagal Kalah Dari Puan Maharani

Angel Lelga Shok Gagal Kalah Dari Puan Maharani

Angel Lelga Shok Gagal Kalah Dari Puan Maharani
Artis Angel Lelga Anggreyani sepertinya harus menyimpan keinginannya melangkah ke Senayan. Langkahnya menuju kursi DPR RI harus terhenti setelah perolehan suaranya kalah dari Puan Maharani.

Angel Lelga

Angel Lelga

Dari data hasil rekapitulasi penghitungan suara KPU, untuk di Dapil V wilayah Solo, menunjukkan suara caleg dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hanya sebesar 1.617 suara. Sementara Puan Maharani mengantongi sebanyak 72.869 suara.

Nama putri Megawati Soekarnoputri ini mulus melenggang ke DPR RI bersama Aria Bima, sesama caleg PDIP dari Dapil V. Aria Bima memperoleh sebanyak 18.908 suara.

Meski gagal jadi wakil rakyat, nama Angel Lelga boleh dikatakan cukup gemilang di persaingan caleg satu partai. Dari sebanyak 8 caleg PPP, mantan istri raja dangdut Rhoma Irama itu memperoleh suara yang cukup banyak daripada caleg PPP lainnya.

Selain Angel Lelga, artis lainnya yang juga meraup suara cukup banyak yakni RR Murti Sari Dewi. Pemeran tokoh Mantili dalam film kolosal Saur Sepuh itu menempati peringkat kedua suara terbanyak dari Partai Gerindra, dengan perolehan yakni sebesar 1.717 suara.

Selain itu untuk berdasarkan data hasil rekapitulasi lainnya untuk DPRD Kota Solo ada sebanyak 24 caleg incumbent yang kembali menduduki kursi DPRD Kota Solo.

Sedangkan untuk caleg baru yang berhasil duduk di kursi DPRD Kota Solo ada sebanyak 21 calegTeXet ТХ-D6905А Blacktraderush

Leave a Reply

comment-avatar

*