Anna Tairas Bantah Vakum, Aktif di Kegiatan Religi

Anna Tairas Bantah Vakum, Aktif di Kegiatan Religi

Anna Tairas Bantah Vakum, Aktif di Kegiatan Religi
Sepertinya kita sudah jarang nonton penampilan Anna Tairas, baik di layar kaca maupun layar lebar. Tapi bukan berarti dia vakum. Menurut mantan bintang panas era 80-an tersebut kegiatan syuting tetap jalan. Selain itu mantan istri George Rudy ini aktif di kegiatan gereja.

Anna Tairas

Anna Tairas

Seperti saat ditemui di kantor Menbudpar, Kamis (24/4) saat preskon Hari Paskah Nasional, di mana ia duduk sebagai panitia, mengatakan selain syuting keaktifannya di kegiatan religi semacam ini merupakan panggilan hati. “Saya bersyukur Tuhan menempatkan saya sebagai anak–anak Tuhan,” ujarnya.

Menurut Anna, persiapan Hari Paskah Nasional bertajuk “Bangkit Negeri” yang akan dihelat di Monas, 26 April mendatang telah mencapai 95%. “Tinggal bagaimana kita mempertahankannya saja. Kendalanya hanya satu iman kita sendiri,” katanya mantap.

Rencananya acara tersebut akan dihadiri oleh Presiden RI SBY. Tapi sampai sekarang Anna belum mendapatkan konfirmasinya. “Kita bersyukur pemerintah mendukung, sehingga kita semakin confindent. Dan sampai saat ini kedatangan Presiden belum dikonfirmasikan. Tapi kita berharap semoga beliau bisa hadir,” harap Annaконтекстаня рекламапродвижение сайтов отзывы

Leave a Reply

comment-avatar

*