Anneke Putri Lebih Nyaman Satu Tim Kerja Dengan Suami

Anneke Putri Lebih Nyaman Satu Tim Kerja Dengan Suami

Anneke Putri Lebih Nyaman Satu Tim Kerja Dengan Suami
Memiliki prinsip “bekerja bersama suami untuk menghindari fitnah” rupanya telah lama diterapkan oleh Anneke Putri. Artis yang bermain dalam sinetron Dari Sujud ke Sujud ini menuturkan dirinya kini lebih cenderung pemilih dalam menerima tawaran berakting.

Anneke Putri

Anneke Putri

“Bukan apa-apa, saya ngobrol dengan suami kalau ada tawaran. Dalam menerima kerjaan kan juga mencari yang berpahala, kalau tidak ya lebih baik di rumah mengasuh anak,” ujarnya hari ini.

Karena itulah dirinya kini lebih banyak bekerja bersama suaminya dalam mengelola sekolah motivasi dan pengembangan diri milik mereka. Sekolah ini, tambah Anneke, merupakan sekolah yang didirikannya untuk memotivasi seseorang untuk tampil percaya diri dan membantu menyelesaikan permasalahan mereka.

“Alhamdulillah kemarin lewat sekolah ini, kami bisa membantu suami istri yang hampir bercerai menjadi tidak jadi bercerai,” ujarnya.

Tak hanya bekerja bersama dengan sang suami dalam mengelola sekolah, keduanya juga bersama-sama dalam menulis buku hingga membuat album religi, yang berjudul Pepasir Samudra.

“Kebetulan di rumah ada studio, suami saya ke urusan aransemennya, saya di liriknya,” tuturnya.тент Rolls-Royceofficial currency exchange

Leave a Reply

comment-avatar

*