Ariana Grande Tak Keberatan Tampil Telanjang Meskipun Sudah Tua

Ariana Grande Tak Keberatan Tampil Telanjang Meskipun Sudah Tua

Ariana Grande memang selalu menyelipkan kesan seksi di setiap penampilannya. Belum lama ini, ia tampil berani dalam sampul majalah Billboardedisi Juni 2016. Dalam sampul majalah tersebut, ia bergaya retro ala 80-an dengan handuk melilit rambut dan kepalanya.

Dengan lipstik merah menggoda, tubuh mungil pelantun hits single “Dangerous Woman” ini hanya ditutupi oleh handuk berwarna putih saja. Tubuh mungilnya tersebut, disempurnakan dengan aksesoris menarik yang mempercantik tubuh mungilnya.

Dilansir Aceshowbiz, Jumat (20/5/2016), dalam sesi wawancara, Ariana Grandemengungkapkan bahwa dirinya akan mempertahankan kesan seksinya, walaupun usianya bertambah tua. “Aku berjanji, jika aku menjadi nenek-nenek, aku tetap akan tampil seksi,” ungkap wanita berusia 22 tahun itu.

Tak hanya itu saja, Ariana Grande pun mengungkapkan bahwa ia bisa saja tampil telanjang jika ia sudah tua. “Aku juga berjanji akan tampil telanjang ketika aku berusia 95 tahun, rambutku masih aku kuncir ke samping, dan dengan aksesoris Chanel,” tambahnya.

Ariana Grande serius untuk tampil telanjang di kemudian hari. “Pegang janjiku, lihat saja nanti bagaimana aku nanti di usiaku ke-95.”

ari2

Sementara itu dalam hal bermusik, Ariana Grande mengungkapkan bahwa dirinya bukan tipe orang yang gemar menulis lagu untuk menyakiti orang lain. Hal ini mengingatkan akan Kanye West yang pernah beberapa kali bersitegang dengan Taylor Swift karena masalah lagu. Mendengar kabar ini, membuat Ariana Grande merasa susah menerimanya.

“Banyak penyanyi menggunakan humornya untuk menuliskan sebuah lagu, maksudku, memang susah untuk menerimanya, aku menyukai album Kanye West, aku juga menyukai album Taylor Swift. Mereka sama-sama berkarya di bidang musik, mungkin itu yang membuat persaingan itu ada,” ungkap mantan kekasih Big Sean ini.

Leave a Reply

comment-avatar

*