Ariel Susul Sophia Mueller di ‘TETANGGA MASA GITU’

Ariel Susul Sophia Mueller di ‘TETANGGA MASA GITU’

Nama Ariel sudah sangat familiar di industri musik tanah air. Penyanyi asal Bandung itu diakui sebagai salah satu musisi paling berpengaruh dan senior berkat pengalamannya ketika bergabung bersama Peterpan hingga NOAH.
Kali ini, Ariel akan mendapatkan tantangan baru untuk menggeluti dunia akting. Pria bernama asli Nazril Irham itu dijadwalkan tampil sebagai bintang tamu di salah satu episode sitkom populer, TETANGGA MASA GITU yang tayang di Net TV. Sebagai apa?

“Di TETANGGA MASA GITU saya jadi teman lamanya Adi, teman SMA di pelosok sana dulu yang dulunya gendut dan jadi bahan bully-an, terutama bahan bully-an Adi karena dia dulu dia idola di SMA. Pada suatu saat ada reuni dan ternyata si anak bully-an udah berubah, udah nggak gendut lagi, udah jadi musisi,” jawab frontman NOAH itu.

Meski sudah sering menjalani akting di video klip, namun Ariel mengaku jika syuting film merupakan sebuah tantangan yang berbeda. Dirinya sering tak kuasa menahan tawa karena dialog kocak yang ada di dalam skrip TETANGGA MASA GITU.

“Gue kan akting palingan video klip dan itu kan nggak ada ngomongnya sama sekali. Tapi kalau uda hafalan, musti ngapalin skrip, itu paling susah. Yang sulit lagi mungkin nahan ketawa kali ya, ini kan komedi. Walaupun ini lucu, tapi kita kan nggak boleh ketawa,” sambung pria berusia 33 tahun itu.
Walaupun sulit, namun Ariel telah mendapat pengalaman berharga selama syuting film pertama-nya ini. Ia juga memberikan puja-pujinya untuk para pemeran lain seperti Chelsea Islan, Deva Mahenra, hingga Sophia Mueller yang dikabarkan tengah dekat dengannya.

“Kalau mereka sih tadi gue lihat cepet banget, udah biasa kali ya. Jadi di-brief sebentar, baca skrip sebentar jadi udah, bagus malahan. Kalau lagi off-nya juga seru sih, soalnya tadi sempat main ping pong juga,” ungkap Ariel.

“Okay good people, jangan lupa saksikan saya di TETANGGA MASA GITU sebagai Panda,” pungkasnya di akhir interview.купить недвижимость hammock oaks and lakesсайтов продвижение

Leave a Reply

comment-avatar

*