Ariel Tatum sebut dirinya dulu Lelaki di Instagram

Ariel Tatum sebut dirinya dulu Lelaki di Instagram

Tidak ada yang membantah kecantikan dan keseksian Ariel Tatum. Penampilan yang fashionable semakin membuat banyak orang mengagumi mantan bintang cilik ini. Namun pernahkah kalian membayangkan bagaimana jika si cantik ini ternyata adalah ‘lelaki’?

ariel

Hal itulah yang sempat dikatakan Ariel beberapa pekan lalu lewat akun Instagramnya. Namun bukan berarti dia adalah pria yang kemudian melakukan operasi menjadi transgender, dia hanya ingin menunjukkan perubahan besar yang kini ada dalam dirinya.

Foto itu diunggah pada 30 Mei 2016 lalu dan menunjukkan penampilan Ariel dengan anting besar di telinganya. Tak seperti wanita pada umumnya yang ditindik sejak bayi, dia justru menindik telinganya baru-baru ini.

“Foto ini hanya sekedar mau pamer kebahagiaan. Sekarang udah bisa pake anting. Baru tindik. Maklum dulu ‘lelaki’. Sekian,” demikian caption yang ditulis Ariel Tatum dalam postingannya.

Namun alih-alih mengomentari tindik baru Ariel, kebanyakan netizen justru fokus pada penampilan glamor Ariel. Memang tak hanya anting besar yang membuat penampilan menarik dalam foto itu. Kacamata dan kalung yang dikenakannya juga sukses mempercantik gaya sang aktris.

“Maaf @arieltatum bisa ga makeupnya jangan tebel gitu. Sayang kulitmu, jadi terlihat dewasa dari umur sebenarnya. Sumpah kamu itu cantik, tapi karena pembawaan dandanan penampilan dan wajah jadi terlihat jauh banget lebih tua dari umur. Sorry kalau ga suka ama kata-kataku. Hanya masukan saja,” tulis salah satu netizen di postingan Ariel Tatum.

Baca Juga

Sheila Marcia Blak-blakan Soal Hubungan Sesama Jenis

Akun Instagram DiBajak, Muncul Postingan Palsu di Instagram Ariel Tatum

Raffi Ahmad Buka Suara Soal Kabar Liburan dengan Ayu Ting Ting

Leave a Reply

comment-avatar

*