Artis Cilik Salma Paramitha Mau Jadi Aktris Biar Bisa Jalan Jalan

Artis Cilik Salma Paramitha Mau Jadi Aktris Biar Bisa Jalan Jalan

Artis Cilik Salma Paramitha Mau Jadi Aktris Biar Bisa Jalan Jalan

Salma Paramitha

Salma Paramitha

Pemeran utama film Rindu Purnama, Salma Paramitha mengaku tertarik menjadi seorang aktris gara-gara suka jalan-jalan dan bisa bertemu dengan artis yang lain.

“Tadinya aku nggak mau jadi aktris, tetapi ditawarin oleh papa yang juga sibuk di dunia seni peran, akhirnya aku mau karena jadi aktris bisa ketemu artis yang lain dan bisa jalan-jalan kemana-mana,” ucap Salma kepada wartawan dalam meet and greet Rindu Purnama di Mal Paris Van Java, Jalan Sukajadi, Kamis (10/2/2011).

Salma memulai karier aktingnya lewat sinetron saat usianya masih lima tahun.
“Aku lupa berapa judul sinetron yang sudah aku bintangi. Yang sekarang masih kejar tayang yaitu sinetron Kemilau Cinta Kamila,” tutur gadis kelahiran 11 tahun silam ini.

Dia mengungkapkan saat ini baru dua judul film layar lebar yang dia bintangi, yaitu Safana (2010) dan Rindu Purnama (2011).

Setelah disibukkan dengan jadwal syuting, Salma mengaku jarang sekali bermain dengan teman-teman sebayanya.

“Kalau lagi syuting, aku nggak sempet main, jadi untuk itu aku sering chatting dengan temen-temen di facebook (FB) atau melalui SMS (Short Message Service),” katanya.

Sementara itu, untuk membagi waktu antara sekolah dengan syuting, anak kedua dari tiga bersaudara ini memilih untuk membawa buku pelajaran ke lokasi syuting.

“Supaya nggak ketinggalan dengan pelajaran di sekolah, aku biasanya membawa buku pelajaran, jadi ketika istrirahat syuting aku biasanya belajar,” ceritanya. – See more at: http://bola.inilah.com/read/detail/1227392/bisa-jalan-jalan-salma-paramitha-mau-jadi-aktris#sthash.NG48L2zf.dpufapartment for rent in miamistock pair trading reviews

Leave a Reply

comment-avatar

*