Artis Indonesia Yang Kepergok Memakai sex Toys

Artis Indonesia Yang Kepergok Memakai sex Toys

Kesepian, Mungkin itu salah satu alasan kebanyakan para artis menggunakan alat bantu seks atau sex toys . Meski masih terkesan tabu untuk dibicarakan blak-blakan, ternyata ada beberapa artis yang menggunakannya dan mengakui secara terang-terangan.
 
Siapa saja? Nah, kali ini akan membahas para Artis Indonesia Penguna Alat Bantu Sex. Beberapa nama seleb pun telah diwawancarai mengenai kegemaran mereka menggunakan alat bantu seks.
 
Dua di antaranya masing-masing menyandang status janda dan tinggal menunggu waktu menjanda. Berikut adalah 4 Artis Indonesia Penguna Alat Bantu Sex


1. Dewi Persik

dewi-persik-suka-sex-toys-wedhanguwuh-com
 

Janda Saipul Jamil ini mengaku secara blak-blakan dirinya memang menggunakan sex toys. Ia mengaku menggunakan alat bantu seks bila memang sedang ingin.
 
Pelantun 'Diam-diam' itu mengaku menggunakan alat tersebut untuk menghilangkan rasa sepi.

2. Anne J Cotto

annedalem

Bintang panas era 90-an ini mempunyai beberapa sex toys. Anne yang tengah menempuh proses perceraian itu mengaku menggunakan alat bantu seks sejak lama.
 
Anne membeli alat bantu sex tersebut saat sedang bepergian ke luar negeri. Namun Anne mengaku masih bisa mengalihkan hasrat biologis dengan cara lain selain sex toys.

 

3.Mudji Massaid

mudji-massaid

Mudji memang tak menggunakan sex toys. Tapi adik kandung Adjie Massaid itu mengaku pernah menghadiahi pacarnya berupa alat bantu seks. 
 
Sedangkan Mudji sendiri memaparkan, bagi pria lebih mudah untuk melampiaskan hasrat biologis ketimbang perempuan.


4.Nikita Mirzani

Nikita-Mirzani

Artis kontroversial ini mengaku pernah memegang alat bantu seks. Ia juga sering masuk ke toko yang menjual alat-alat tersebut.
 
Namun, janda satu anak ini mengaku hanya melihat-lihat dan memegang-megang saja, dan belum berminat memilikinya.
 
Nah, itulah 4 Artis Indonesia Penguna Alat Bantu Sex semoga menambah wawasan anda.


 

купить недвижимость miami shoresGoOptions

Leave a Reply

comment-avatar

*