Astaga Abimana Tinju Dagu Prisia Nasution, Ada Apa?

Astaga Abimana Tinju Dagu Prisia Nasution, Ada Apa?

Prisia Nasution tampaknya mulai keasyikan terlibat film bergenre action. Buktinya setelah menyelesaikan syuting sekuel COMIC 8, ia menerima tawaran bermain dalam film 3 yang mana keduanya dibesut oleh Anggy Umbara.
Saat melakoni pengambilan gambar garapan teranyar produksi MVP Pictures itu di Sentul, Prisia mencurahkan seperti apa perasaannya bermain film action. Meski sangat menyukai kadar akting yang menantang, ia harus siap menanggung konsekuensi atas pilihan tersebut. Apa saja?

“Ini lihat tangan aku baret-baret semua, berdarah. Kaki aku kalau stocking-nya dibuka kelihatan memar-memar. Sampai ini aku (menunjuk dagu) ketinju sama Abimana.
Meski badan terasa sakit semua, Prisia memilih nekat melakoni adegan-adegan berbahaya. Bahkan dalam film 3 yang rencananya rilis Agustus 2015 mendatang. Ia menegaskan bila 50% bagian baku hantam itu dijalani sendirian.

“Ada yang pakai stuntman, ada yang nggak. Sebenarnya aku mau kerjain sendiri tapi kalau cedera jadinya nggak bisa syuting kan. Lumayan lah, 50% adegan berantem sama cowok-cowok,” imbuhnya.

Selain Prisia Nasution dan Abimana Aryasatya, 3 juga diramaikan oleh Cornelio Sunny, Tanta Ginting, Agus Kuncoro, dan Tika Bravani. Filmnya berkisah tentang tiga anak manusia bernama Alif, Lam, dan Mim yang menghadapi situasi genting akibat politik di Indonesia di masa depan.продвижение сайтов в интернетдать бесплатное объявления

Leave a Reply

comment-avatar

*