Aurelia Devi Noviaty Buktikan Tetap Eksis Tanpa Cherrybelle

Aurelia Devi Noviaty Buktikan Tetap Eksis Tanpa Cherrybelle

Aurelia Devi Noviaty Buktikan Tetap Eksis Tanpa Cherrybelle
Aurelia Devi Noviaty membuktikan bisa tetap eksis. Bukan sekadar menyanyi, kini dia mulai terlibat di belakang layar. Mulai mengaransemen lagu hingga membuat video klip. Selepas hengkang dari Cherrybelle, Aurelia Devi Novianty terus mematangkan karirnya sebagai penyanyi solo. Setelah merilis In Love With You, perempuan 25 tahun itu menyiapkan Thank for Loving Me. Selain mengaransemen, Devi- sapaan akrabnya- bertanggung jawab terhadap penggarapan video klipnya.

Devi Noviaty

Devi Noviaty

”Konsepnya sih masih sama, full band, Tapi agak sedikit beda, di sini ada storyline-nya,” kata Devi seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Selasa (1/10). Ditemui di sela syuting video klip single keduanya itu di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu malam (29/9), Devi menegaskan single terbaru itu dikemas berbeda dari single sebelumnya. Jika single perdananya lebih nge-beat, yang kedua lebih kental nuansa ballad. ”Sama-sama full band, tapi single kedua ada stringnya,” katanya. Devi memang belum bisa jauh-jauh dari tema cinta. Hanya saja, dia berusaha menunjukkan kedewasaannya bermusik dengan menyuguhkan makna cinta yang lebih luas.

Bukan untuk sejoli yang tengah dimabuk asmara, lagu cintanya bersifat universal. ”Sesuai dengan liriknya, temanya tentang cinta. Tetapi maknanya luas, bisa sebagai wujud terima kasih kepada orang-orang di sekitar, atau yang lainnya,” terangnya. ”Tapi di video klipnya kami gambarkan dengan model pasangan, cowok dan cewek,” sambung perempuan yang beradu akting dengan Sm*sh di sinetron Cinta Cenat Cenut itu. Banyak musisi yang menyokongnya.

Ada yang membantunya mengaransemen lagu, ada juga yang membantu dalam pembuatan video klipnya. ”Kebetulan di single kedua ini ada banyak teman-teman musisi yang terlibat, jadi senang. da Ronald (eks GIGI), Budi (Drive), dan ada pemain stringnya juga,” tuturnya. Menurutnya, tidak mudah membuat storyline video klip. Untungnya, dia punya beberapa teman yang berpengalaman, dan bersedia memberikan bantuan. ”Aku sendiri yang buat cerita storyline-nya, tapi dengan bantuan dari teman-teman lain juga,” ucap Devi.

Lewat single kedua, Devi berharap bisa melepaskan bayang-bayang Cherrybelle yang masih menyertainya hingga saat ini. Anak kedua dari empat bersaudara itu ingin masyarakat mengenalnya sebagai penyanyi solo, bukan mantan personel girlband. ”Aku ngerasa ini menunjukkan karakter aku,” ungkapnya. Namun, dia menolak anggapan yang menyebutkan eksistensinya sebagai penyanyi solo merupakan pembuktian dirinya bisa sukses tanpa Cherrybelle. ”Kalau misalnya membuktikan, nggak juga. Aku lebih mendalami apa yang aku suka. Passion aku memang seperti ini,” katanya.

Devi merasa lebih bisa mengeksplorasi kemampuan bermusiknya sejak menjadi penyanyi solo. Apalagi, label yang menaunginya memberikan kebebasan untuk itu. ”Label mengembangkan aku dari segi produksi musik, sebelumnya kan nggak tahu. Kalau sekarang, diikutsertakan mulai dari buat lagu, aransemen, dan produksi video klip,” pungkasnya.
the north face ve 25купить диски стальные

Leave a Reply

comment-avatar

*