[Axiata Cup 2014] Menpora Minta Babak Semi Final Dan Final Di Jakarta

[Axiata Cup 2014] Menpora Minta Babak Semi Final Dan Final Di Jakarta

Berita bulutangkis terbaru – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Indonesia, Imam Nahrawi, berharap partai semifinal dan final kejuaraan bulu tangkis Axiata Cup kelak digelar di Indonesia.

Seperti diketahui, babak penyisihan turnamen tahun ini (27 November – 3 Desember) digelar di Britama Arena Sports Mall Kelapa Gading, Jakarta, sedangkan babak semifinal dan final (6-7 Desember) di Kuala Lumpur Badminton Stadium, Malaysia.

Berita bulutangkis terbaru

Berita bulutangkis terbaru

“Terima kasih kepada penyelenggara yang telah menginisiasi acara ini dengan baik. Semoga kelak babak semifinal dan final bisa digelar di Indonesia. Agar kita sebagai masyarakat bulutangkis bisa berbangga,” ujar Nahrawi ketika membuka kejuaraan Axiata Cup di Britama Arena Sports Mall, Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (27/11/2014).

Nahrawi menilai turnamen bertaraf internasional tersebut sangat dahsyat karena melibatkan banyak pebulutangkis top dunia. Dia juga berharap kemampuan para pebulutangkis Indonesia akan semakin terasah ketika mengikuti kompetisi yang digelar perusahan telekomunikasi terbesar di Asia, Axiata Group Berhad tersebut.

“Pemerintah akan terus mendorong dan mendukung event seperti ini. Semoga melalui event ini akan ada prestasi yang bisa membanggakan Indonesia,” sambung Nahrawi.

Menpora juga optimistis para pemain Indonesia bisa berprestasi dalam ajang yang melibatkan delapan tim dari enam negara tersebut. Dia meminta masyarakat Indonesia ikut mendukung para pemain yang akan berkompetisi dalam Axiata Cup.

“Peluang Indonesia untuk menjadi juara cukup besar. Apalagi didukung penonton yang luar biasa. Para pemain bisa bertanding dengan semangat,” pungkasnya.

Sehari sebelumnya, pihak penyelenggara melalui Edward Kilian Suwignyo selaku GM Marketing dan Communication juga telah memberikan alasan penyelenggaran partai semifinal dan final di Kuala Lumpur, Malaysia.

Menurut Edward, kebijakan tersebut untuk bisa menjangkau semua pecinta olahraga bulutangkis di Indonesia dan Malaysia.

Kejuaraan berhadiah total 1 miliar dollar AS (setara Rp 12 miliar) ini akan diikuti sejumlah pebulutangkis nasional Indonesia antara lain Simon Santoso, Tommy Sugiarto, Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir.

Masyarakat bisa menyaksikan langsung pertandingan Axiata Cup di Britama Arena Sports Mall, Kelapa Gading, Jakarta. Olympus 8×21 игра техасский покер

Leave a Reply

comment-avatar

*