[Axiata Cup 2014] Sudah Pasti Ke Semifinal, Indonesia Tetap Berburu Poin

[Axiata Cup 2014] Sudah Pasti Ke Semifinal, Indonesia Tetap Berburu Poin

Berita bulutangkis – Indonesia sudah memastikan diri untuk bisa terbang ke Kuala Lumpur, Malaysia sebagai salah satu semi finalis Axiata Cup 2014. Namun, hal ini tak membuat kubu merah putih akan mengendurkan kekuatan di tiga laga tersisa, dimana Indonesia menyisakan perjumpaan dengan Singapura, Europe All Star dan Thailand.

Hari ini (1/12) Indonesia akan berjumpa dengan Singapura. “Lawan Singapura kami akan tetap menurunkan jajaran pemain terbaik kami, karena kami masih harus mengejar poin agar bisa finis di urutan pertama atau kedua setelah penyisihan,” ujar manajer tim, Aryono Miranat.

Berita bulutangkis

Berita bulutangkis

Aryono menuturkan bahwa tim akan menyiapkan strategi untuk melawan Singapura, terlebih lagi Singapura memiliki kemungkinan memiliki tambahan baru dari atlet-atletnya yang usai berlaga di Macau hari ini.

“Susunan pemain kami bisa saja pemain junior atau pasangan junior senior, mengingat Singapura sepertinya akan memiliki kekuatan tambahan, kami akan terus berusaha untuk meraih hasil semaksimal mungkin selama penyisihan,” lanjutnya.

Sampai hari keempat ini, Indonesia memang kerap menurunkan susunan pemain berbeda. Di tiga laga pertama, Mohammad Ahsan/Markis Kido selalu menjadi punggawa di ganda putra, tetapi hari ini Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dipercaya melakoni laga ini. Di sektor tunggal putra, Indonesia tercatat sudah menurunkan tiga atlet berbeda yakni Dionysius Hayom Rumbaka, Simon Santoso dan Tommy Sugiarto.

Untuk nomor tunggal putri, Indonesia sejauh ini sudah menurunkan Bellaetrix Manuputty dan Hana Ramadhini, sementara di ganda campuran Indonesia sudah menurunkan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Riky Widianto/Richi Puspita Dili serta Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika.car cover vw eostop 10 binary options sites

Leave a Reply

comment-avatar

*