Ayah Dea Annisa Meninggal, Fans Dea Heboh

Ayah Dea Annisa Meninggal, Fans Dea Heboh

Kabar duka datang dari mantan artis cilik, Dea Imut. Sang ayah, Indra Kusuma dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu, 6 Agustus 2016 pukul 00.05 WIB dini hari tadi. Sayangnya, saat sang ayah menghembuskan napas terakhir, Dea Anissa sedang tidak bisa mendampingi ayahnya lantaran sedang berada di luar negeri.

“Iya, meninggal jam 12 lewat lima tadi malam,” ucap Kristian, selaku manajer Dea Annisa saat dihubungi Sabtu (6/8/2016).

punya-pacar-dea-annisa-didukung-ibunda-Vb28cf77gi

Mengenai sebab kematian ayahanda Dea, Kristian mengaku kurang mengetahui sebab pasti meninggalnya Indra Kusuma. Termasuk rumah sakit tempat terakhir ayahanda Dea mendapat perawatan sebelum akhirnya meninggal dunia.

“Kayaknya meninggal di rumah sakit, rumah sakitnya kurang tahu di mana, tapi di daerah Jaksel,” tutur Kristian.

Yang pasti menurutnya, kondisi terakhir ayah Dea Annisa memang dalam keadaan kurang sehat. Namun, mengenai penyakit yang merenggut nyawa Indra, Kristian mengaku tidak mengetahui secara detil.

052193400_1443160949-dhea-imut01

“Dea sempet cerita kalo papahnya sempet pulang dari rumah sakit. Nggak sempet tanya-tanya sakitnya apa, tapi yang saya tahu ayahnya Dea memang sakit,” jelasnya.

Almarhum Indra Kusuma saat ini diketahui sudah berada di rumah duka di jalan Rohimin, Patal Senayan, RT 08 RW 07 no.79. Jenazah ayahanda Dea Annisa rencananya akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. Mengenai waktu pemakamannya masih dalam koordinasi pihak keluarga.

Baca Juga

Ariel Tatum sebut dirinya dulu Lelaki di Instagram

Fantasi seks Tyas Mirasih yang liar

Sheila Marcia Blak-blakan Soal Hubungan Sesama Jenis

Leave a Reply

comment-avatar

*