Ayu Azhari Keluar Duit Segini Untuk Golkan Anaknya yang Jadi Caleg

Ayu Azhari Keluar Duit Segini Untuk Golkan Anaknya yang Jadi Caleg

Ayu Azhari Keluar Duit Segini Untuk Golkan Anaknya yang Jadi Caleg
Aktris Ayu Azhari (44) saat ini sedang fokus meloloskan anaknya Axel Gondokusumo (23) menjadi anggota legislatif. Dukungan terhadap anak pertama dari suami pertamanya itu berupa moril dan materil.

Ayu Azhari

Ayu Azhari

Bintang film Akibat Buah Terlarang ini mengaku selama melakukan kampanye telah menghabiskan uang hingga ratusan juta rupiah. “Dua ratus juta ada, itu dari uang saya dan Axel yang selama ini bisnis. Buat pengeluaran itu masih sedikit, bayangkan dengan caleg-caleg lain yang sudah keluar hingga miliaran rupiah,” kata Ayu Azhari ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan,, Selasa (1/4/2014) malam.

Ayu mengatakan, dana yang dikeluarkannya itu untuk berbagai keperluan yang menunjang Axel mengejar impiannya menjadi anggota dewan. Diantaranya, untuk membiayai tiket pesawat kelas bisnis pulang-pergi Jakarta-Lamongan, poster, pamflet, kaos dan lainnya.

“Demi anak, saya rela melakukan ini, sekalian membantu sosialisasi kepada masyarakat,” katanya. Seperti diketahui, Axel merupakan caleg dari PAN dengan no urut 4 dengan daerah pemilihan Lamongan Jawa Timur dan sekitarnya. Selama melakukan sosialisasi dengan daerah pemilihannya, diakui Ayu, tidak menemukan kendala. Bahkan Ayu bangga karena Axel sudah banyak yang kenal meskipun melalui embel-embel nama Ayu Azhari.Banc De Binarymiami downtown condos

Leave a Reply

comment-avatar

*