Ayu Dewi Rayu Suami Dengan Selimut

Ayu Dewi Rayu Suami Dengan Selimut

Ayu Dewi Rayu Suami Dengan Selimut
Ayu Dewi sepertinya mulai serius merambah dunia tarik suara. Setelah meluncurkan single Hati yang Tepat pada September 2014 lalu, artis 30 tahun itu mulai menggarap videoklipnya.

Uniknya, di videoklip ini Ayu menyuguhkan pemandangan balon warna-warni seperti di pertunjukan sirkus. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan membawa sebuah komidi putar yang biasa dinaiki anak kecil, guna menyempurnakan penampilannya.

“Alhamdulillah aku syuting videoklip yang harusnya sudah dilakukan beberap bulan lalu. Soalnya launching lagunya dari September 2014. Tapi nggak apa-apa deh ya,” ungkap Ayu Dewi di Studio Gaharu, Cipete, Jakarta Selatan, Senin (9/2/2015).

“Konsepnya colorfull, ada komidi putar, balon dan panggung sirkus. Jadi ceritanya jadi ratu show, biar seru saja karena lagunya seru dan ceria,” lanjutnya.
Yang istimewa, Ayu Dewi mengajak serta sang suami, Regi Datau untuk menjadi model videoklipnya. Diakui Ayu, dirinya sempat merayu Regi saat sedang bermesraan tengah malam.

“Merayunya tahu dong pakai apa? Malam-malam pas hujan, gerimis mengundang, selimut nggak kering, pas selimutan deh merayunya, hahaha,” ceplos pemain film Mereka Bilang, Saya Monyet ini.

“Istri minta jadi model, kita suami iya saja. Soalnya biasanya saya yang minta. Tapi saya ikhlas kok, karena cinta,” jawab Regi.

Meski sempat diledek teman-temannya, Ayu Dewi mengaku tetap optimis jika karya musiknya ini dapat diterima oleh masyarakat.

“102% optimis. Dulu waktu nggak punya lagu saya diledek Raffi Ahmad dan Denny Cagur. Apalagi lagunya Raffi sudah pernah masuk chart, tapi kalau lihat ini mereka pasti salut. Soalnya ini sudah niat banget bikinnya,” tandas Ayu Dewi.технология раскрутки сайтовгугл статистика поисковых запросов

Leave a Reply

comment-avatar

*