Bagaimana Bila Saipul Jamil Jadi Spider-Man Yang Baru?

Bagaimana Bila Saipul Jamil Jadi Spider-Man Yang Baru?

Sony Pictures sudah mengumumkan akan menggabungkan karakter superhero yang mereka miliki hak memfilmkannya, Spider-Man ke dalam Marvel Cinematic Universe atau jagat sinema Marvel milik Marvel Studio kepunyaan Disney.

Konsekuensi dari hal ini, dua film Spider-Man yang dibuat Sony, The Amazing Spider-Man 1 dan 2 terpaksa ditamatkan. Meski belum ada kabar resmi, Sony dan Marvel akan membuat film Spider-Man yang sama sekali baru.

Pemeran Spidey di dua film The Amazing Spider-Man pun konon juga bakal diganti. Andrew Garfield bakal tak lagi memakai manusia laba-laba.

Media di AS ramai memberi usul siapa yang pas jadi Spider-Man di jagat sinema Marvel. Uniknya, di dalam negeri pun tak mau kalah.

Nama Iko Uwais disebut sebagai salah satu nama yang diusulkan jadi Spider-Man.

Namun, di dunia maya negeri kita juga muncul satu nama yang tak pernah diperkirakan diusulkan jadi Spider-Man. Sosok itu adalah….drumroll please… Saipul Jamil.

saipul-spider-meme
Sejak Rabu (11/2/2015) kemarin muncul gambar meme yang memperlihatkan foto Saipul Jamil saat berkostum Spider-Man. Di foto itu, Bang Ipul, sapaan akrabnya, berpose tegap mengenakan kostum Spider-Man.

Meme-nya dilengkapi tulisan kocak, “Baru kemaren Sony Pictures ngumumin kerjasama dengan Marvel di film mendatang Spider-Man. Sekarang inilah pengganti Andrew Garfield.”

Usut punya usut, rupanya Saipul Jamil memang pernah berkostum Spider-Man macam begitu. Momen itu terjadi saat acara Comedy Academy di Indosiar. Videonya diunggah Mei tahun lalu.

Yuk lihat lagi momen kocak Saipul Jamil jadi Spider-Man. Siapa tahu videonya juga dilihat produser Hollywood dan betulan Bang Ipul bakal jadi Spidey baru.всеволод кожемяко компроматsimple landing page examples

Leave a Reply

comment-avatar

*