Bagaimana Jika 6 Artis Seksi Ini Berpose Bugil?

Bagaimana Jika 6 Artis Seksi Ini Berpose Bugil?

Industri hiburan Hollywood biasanya menyajikan sesuatu yang bervariasi, mulai dari penyanyi dengan suara yang menakjubkan, artis menawan hingga model cantik memesona. Beberapa dari mereka juga pernah berpose untuk majalah. Bahkan, banyak dari mereka yang mengawali kariernya menjadi playmate alias model Playboy.

Lalu, tubuh dalam balutan bra dan celana dalam atau lingerie dengan indahnya menghiasi sampul majalah Playboy. Bahkan, ada juga model yang tampil bugil di majalah.

Kini, Playboy dikabarkan akan menghadapi kebijakan baru dari pemerintah setempat, melarang adanya foto telanjang. Padahal, Playboy dikenal sebagai majalah pria dewasa yang tampil seksi hingga vulgar.

Karena kemolekan tubuhnya beberapa artisHollywood berikut ini boleh jadi akan menggemparkan dunia jika berpose bugil.

1. Ariana Grande

Ariana Grande dikenal sebagai penyanyi bersuara emas. Bayangkan saja, Ariana Grande bisa menirukan vokal tinggai milik sang diva, Celine Dion.

Penampilan Ariana Grande memang menggemaskan. Dengan pakaian serba mini yang membalut tubuhnya, membuat Ariana Grande tampil percaya diri beraksi.

Di balik itu semua, Ariana Grande tampaknya masih dianggap sopan. Mantan bintangNickelodeon itu tak pernah menanggalkan pakaian di depan kamera.

Netizen di berbagai social media pun penasaran dengan keindahan tubuh Ariana Grande, berharap bisa menikmatinya. Penggemar ingin Ariana Grande setuju menjadi playmate.

Salah seorang pengguna menuliskan, “Ariana Grande dengan tubuhnya yang mungil tampaknya menggemaskan jika bisa tampil di Playboy. Mudah-mudahan saja, dia mau berpose.”

2. Mila Kunis

Artis cantik Mila Kunis debut dalam reality show That’s 70 Show, mempertemukan dengan suaminya, Asthton Kutcher. Sejak itu, Mila Kunis mulai dikenal di industri hiburan karena aktingnya.

Bahkan, Mila Kunis sempat beradu akting dengan Natalie Portman dalam film Black Swan. Mila Kunis juga disebut sebagai wanita paling seksi. Meski begitu, Mila Kunis tak pernah terlihat bugil dalam suatu pemotretan.

Netizen pun penasaran dengan tubuh seksi Mila Kunis. Beberapa dari mereka berharap, Ashton Kutcher mau berbagi, membiarkan istrinya menjadi model Playboy.

“Ashton Kutcher jangan serakah. Dia harusnya mendukung Mila Kunis jika mendapatkan tawaran sebagai Playmate,” komentar seorang netizen.

3. Selena Gomez

Selena Gomez, mantan bintang Disney memang senang mengenakan pakaian yang menunjukkan lekuk tubuh indahnya. Tubuh semampai dan langsing, Selena Gomez tentu saja terlihat memukau.

Bahkan, Selena Gomez juga pernah tampil dengan mengenakan bikin two pieces, berupa celana dalam dan bra. Meski begitu, Selena Gomez tak pernah terlihat menanggalkan pakaiannya di depan kamera.

Hal itu rupanya membuat netizen penasaran dengan tubuh Selena Gomez. Beberapa mereka menyebutkan, melihat Selena Gomez dengan pakaian mini itu tampak `nanggung`.

Seorang followers di media sosial menuliskan, “Selena Gomez itu menggemaskan. Semoga dia mau menjadi playmate saat tawaran dari Playboy masuk.”

4. Sofia Vergara

Sofía Vergara dikenal sebagai artis Kolombia yang sukses dengan film Escape from Planet Earth (2013). Artis berdarah Kolumbia ini sudah banyak membintangi serial televisi.

Wajar saja, banyak kategori nominasi di Emmy Awards berhasil diraihnya. Selain itu, berbagai tawaran iklan dan pemotretan juga banyak dilakoninya.

Namun Sofía Vergara tak mau tampil bugil. Meski hanya mengenakan bikini atau sehelai kain, Sofía Vergara ingin bagian paling pribadinya tetap aman. Hal itu membuat netizen gregetan.

“Bayangkan tubuh Sofía Vergara tanpa busana. Pasti terlihat indah, bukan?” cuitan dari salah seorang netizen.

5. Cecily Strong

Cecily Strong terkenal dengan penampilannya dalam Saturday Night Live (SNL) sejak 2012 silam. Wanita yang dianggap pintar ini sukses memukau publik dengan kemampuannya.

Lulusan California Institute of the Arts pada 2006 silam ini juga dikenal dengan lawakannya yang menyentil. Dengan pesonanya itu, Cecily Strong membuktikan terkenal tak harus menjual tubuh.

Namun ada juga pikiran nakal dari penggemar Cecily Strong berharap melihat sang artis bugil. Beberapa dari mereka berharap Cecily Strong tampil sebagai model majalah di Playboy.

“Bayangkan wanita pintar dan cantik seperti Cecily Strong ada di Playboy. Itu adalah sebuah kemajuan,” tulis seorang pengguna dengan kalimat nakal.

6. Christina Hendricks

Christina Hendricks sukses dengan perannya sebagai Joan Halloway dalam serial Mad Man. Hal itu membuat Christina Hendricks mendapatkan enam nominasi di Emmy Awards.

Majalah fashion ternama Esquire menobatkan Christina Hendricks sebagai wanita terseksi. Selain itu, gelar wanita tercantik juga diraih Christina Hendricks.

Wajar saja, fantasi penggemar terhadap Christina Hendricks sangat besar, khususnya melihat sang artis bugil. Apalagi, Christina Hendricks dikenal cukup sopan saat tampil di depan publik.

Duh, cantik dan seksi seperti Christina Hendricks. Bayangkan saja jika dia tampil menggoda di Playboy,” kata seorang netizen.

Baca Juga

Janda Seksi Ini Berhasil Curi Cinta Pangeran Harry

DJ Seksi dari Thailand Ini Ditangkap Imigrasi Bali

Lagi Lagi Bokong Zaskia Gotik di Pegang Penonton

Leave a Reply

comment-avatar

*