Bahagianya Selena Gomez Jadi Model Rumah Mode Dunia

Bahagianya Selena Gomez Jadi Model Rumah Mode Dunia

Nampaknya, menjadi seorang penyanyi dan juga pemain film belum dirasa cukup bagi Selena Gomez. Kini, ia mulai menjajal dunia modeling yang selama ini jauh dari kesan dirinya.

Hal ini pun terbukti kala dirinya menjadi salah satu wajah baru bagi rumah mode dunia, Louis Vuitton. Rumah mode asal Prancis ini, menggaet Selena Gomez menjadi salah satu modelnya, untuk mempromosikan 5 varian busana terbaru rancangan desainer Nicolas Ghesquiere.

selena2

Melakukan debutnya menjadi seorang model, Selena Gomez pamer kepada kurang lebih 84 juta followers-nya di Instagram, Sabtu (18/6/2016).

Dengan mengenakan midi dress dengan model geometri bermotif garis-garis serta ankle boots berwarna hitam, Selena Gomez berpose berdiri menenteng tas Louis Vuitton dengan rambut yang tertiup angin secara natural.

“Senang sekali akhirnya aku bisa membagikan iklan pertamaku dengan @louisvuitton — terima kasih @nicolaghesquiere,” tulis mantan kekasih Jutsin Bieber ini dalam keterangan fotonya.

selena3

Sementara itu, sang desainer, Nicolas Ghesquiere, melalui akun Instagram pribadinya, mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan  Selena Gomez sedang berpose mengenakan topi besar berbulu berwarna hitam.

Sedangkan untuk pakaiannya, ia mengenakan jaket kulit berwarna hitam. Penyanyi ini bergaya sambil menunjukkan tas kotak kecil Louis Vuitton. Intip iklan #lvseries5-ku bersama @selenagomez,” tulis Nicolas Ghesquiere dalam keterangan fotonya

selena4

“Intip iklan #lvseries5-ku bersama @selenagomez,”  tulis Nicolas Ghesquiere dalam keterangan fotonya.

Foto yang diambil oleh fotografer Bruce Weber ini, menunjukkan bakat alami dari Selena Gomez untuk menjadi seorang model.

Pose-pose ini pun langsung banyak mendapatkan tanggapan positif dari penggemarnya.

Seperti salah satu menuliskan, “foto yang sangat bagus, kamu pantas menjadi model terbaru LV Selena!”

Leave a Reply

comment-avatar

*