Band Kotak Sabet 4 Platinum Dalam Sebulan

Band Kotak Sabet 4 Platinum Dalam Sebulan

Band Kotak Sabet 4 Platinum Dalam Sebulan
Rasa bangga tergambar di wajah para personel band Kotak saat menerima 4 platinum lewat album teranyar mereka yang bertajuk ROCK N LOVE. Soalnya, album yang juga menjadi soundtrack film tersebut berhasil terjual sebanyak 120.000 kopi hanya dalam satu bulan.
Tantri selaku vokalis band yang sudah berdiri selama satu dekade itu pun mengaku tak percaya dengan pencapaian yang mereka raih. Namun ia menganggap kalau ini cuma sebagai bonus karena tak ingin cepat berpuas diri.

“Alhamdulilah, bersyukur ini menjadi bonus awal tahun. Saat bikin album, kami hanya ingin didengar. Masalah penghargaan itu bonus. Berharap kami tidak berhenti di album ini,” kata Tantri saat menggelar preskon di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (9/3).
Bertepatan dengan Hari Musik Nasional yang jatuh tepat pada hari ini, penghargaan itu pun tidak lantas mereka pegang sendiri. Ya Tantri pun mendedikasikan platinum kepada para musisi Indonesia.

“Ini salah satu hadiah kita di hari musik nasional. Penghargaan ini kita dedikasikan untuk musisi-musisi Indonesia yang sudah berkarya,” sambung istri dari Ardha tersebut.

Tak lupa Kotak berterima kasih kepada Kerabat Kotak (sebutan fans) yang sudah sangat loyal membantu perkembangan karir band yang berawal dari ajang pencarian bakat ini. “Terima kasih Kerabat Kotak karena sudah beli album kita. Kalian sangat loyal membeli karya kita secara legal,” tutup Chua.как продвинуть сайтремни брендовые

Leave a Reply

comment-avatar

*