Bantah Kabar Perselingkuhan, Netizen Tuding Nisya Ahmad Berbohong

Bantah Kabar Perselingkuhan, Netizen Tuding Nisya Ahmad Berbohong

artisnmodel.com, JAKARTA – Nisya Ahmad membantah kabar perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sebagaimana yang dibeberkan mantan asisten rumah tangga, yang disebutkan bernama Oman.

Nisya mengatakan jika pernyataan tersebut bohong belaka. Tidak hanya itu, Nisya juga membeberkan keburukan Oman selama bekerja bersama kakaknya.

“Itu mah boong. Aku tau itu siapa. Namanya oman. Ada banci gt dlu prnh kerja hd art d kel mba gifi. Boong dia mah. Ngga prnh dia beres2 disini terus kita suruh2. Dia justru di berentiin sm mba gigi sma mana rita krn ketauan bawa pacrnya ke aptmn capital pas lg gada siapa2 di apatmnnya,” paparnya.

Bantahan Nisya ini ternyata tak lantas membuat netizen percaya. Mereka bahkan menuding jika Nisya berbohong untuk sengaja menutupi kabar perselingkuhan Raffi dan Ayu sebagaimana ramai diberitakan selama ini.

“Selengki kok ditutupin 1 keluarga… miris,” kata akun kaka_azaria. “Kl dia dipecat sm gigi & mama ritz..kenapa dia jelek2in keluarganya rafi ahmad??…kok dia gak sakit hati sm gigi???,” tanya akun echialfariza_amenk.

“Emosian lah keluarga si mamat, sampe sebut2 banci gitu.. udh gk percaya ah sama klarifikasi keluarga si peak ini, semenjak kasus tiket pesawat yg katanya kalo nama tuh kebalik kalo di tiket nya tp pas tiket memsye wkt umroh gk kebalik tuh penulisan nama kalo di tiket pesawat.. jd udin jelas pst ini kebohongan yg baru lg,” sambung akun _vee21.

Baca Juga:

Cerita Chelsea Olivia Usai Jalani Operasi Usus Buntu

Perkenalkan, Vicky Kharisma Calon Suami Acha Septriasa

Foto Payudara Celine Evangelista Ngintip Pake Bikini Tanpa Bra

Foto Sexy Ridha Yoshinori Model Hot Blasasteran Indonesia Jepang

Foto Nakal Syahrini Dan Aisyahrani Saat Sedang Mandi Bersama Vj Daniel

 

Leave a Reply

comment-avatar

*