Banyu Biru Lakukan Pendekatan Demi Berantas Lingkaran Setan

Banyu Biru Lakukan Pendekatan Demi Berantas Lingkaran Setan

Ketua Umum Komunitas Banteng Muda, Banyu Biru Djarot bersama para anggotanya melakukan penyuluhan bahaya narkoba dan pencegahan HIV di Kelurahan Kalibaru, Cilincing Jakarta Utara.
Kedatangan mereka lantaran karena di daerah tersebut tingkat pengidap HIV salah satu yang tertinggi. Di hadapan sekitar 150 orang, Banyu ingin melakukan pendekatan langsung ke masyarakat untuk perubahan status kesehatan bangsa Indonesia.

Pencegahan HIV, kata Banyu bisa dengan menghindari sex bebas dan sex aman dengan menggunakan kondom. Selain itu, tidak mengkonsumsi narkoba juga akan menciptakan masyarakat yang sehat dan berbudaya.
“Untuk HIV, hindari penyakitnya, bukan orangnya. Penularan yang bisa dari cairan ataupun jarum narkoba dan seterusnya, inilah lingkaran setan yang harus kita perangi,” ucap Banyu.

Maka itu, Banyu akan selalu mendukung pemerintahan Jokowi – JK dalam memerangi mafia narkoba agar tidak pengidap HIV di kalangan masyarakat Indonesia semakin menurun hingga akhirnya tak ada lagi yang terjangkit virus mematikan itu.тент toyotaкупить дом Venetian Islands

Leave a Reply

comment-avatar

*