Beginilah Cerita Franda Tentang Romantisnya Samuel Zylgwyn Saat PDKT

Beginilah Cerita Franda Tentang Romantisnya Samuel Zylgwyn Saat PDKT

Beginilah Cerita Franda Tentang Romantisnya Samuel Zylgwyn Saat PDKT

dan merupakan pasangan yang belum lama merajut tali asmara. Beberapa momen saat pendekatan dulu pun masih teringat jelas di benak kedua pasangan ini.

Mantan kekasih tersebut mengatakan bahwa Samuel sangat romantis ketika melakukan penjajakan dengannya. Seperti apakah keromantisan mantan kekasih itu?

“Pas PDKT ya dia romantis, semua dikasih. Pas udah jadian mah boro-boro ha ha ha,” kenang Franda. “Jadi waktu itu dia naik motor dari Yogya ke Malang untuk ketemu keluarga aku. Romantis ya.”

Samuel sendiri mengaku bahwa sebenarnya ia adalah sosok yang pemalu. Pesinetron “Tujuh Manusia Harimau” itu merasa sedikit tak pantas jika disebut sebagai pria yang romantis.

Gue sebenarnya pemalu ya orangnya kalo ada dia,” katanya. Sementara itu, ditanya mengenai hobi Samuel yang senang dengan moge (motor gede) Franda mengatakan bahwa ia mendukung penuh hobi kekasihnya.

“Aku support-support aja.Nggak apa-apa hobi dia. Hobi dia nggak negatif, positif kok,” ucap Franda. “Dia suka fotografi juga. Kalau untuk hobi Muel (panggilan Samuel) yang motor memang agak ngeri ya. Aku selalu bilang ke dia untuk safety.”discover hereнациональный парк килиманджаро

Leave a Reply

comment-avatar

*