Ben Kasyafani Hobi Bermain Sepak Bola

Ben Kasyafani Hobi Bermain Sepak Bola

Ben Kasyafani memang memiliki hobi bermain bola. Untuk itu, dirinya tergabung dalam Selebritis FC. Bersama dengan Arie Untung, Vicky Nitinegoro, Said ‘Bajuri’ hingga Iko Uwais, Ben kali ini menjajal peruntungannya melawan Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi. Ben Kasyafani juga telihat sangat senang.

Dalam kesempatan tersebut, Ben memeriahkan Kompetisi sepak bola Liga Santri Nusantara 2015 di Stadion Singaperbangsa, Kabupaten Karawang, Jawa Barat belum lama ini.

“Alhamdulillah senang bsia ketemu Pak Menteri. Tapi memang agak kurang lama sih mainnya jadi kurang puas,” kata Ben belum lama ini.

“Alhamdulillah berjalan lancar, deg-degan juga dari kemarin, bayangin lawan Pak Menteri. Seharusnya banyak lagi teman-teman artis yang hadir, cuma karena yang sulit memang masalah waktu, jadi agak susah. Seperti Iko Uwais yang tiba-tiba harus ke Hollywood,” timpal Arie Untung.

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengatakan, Liga Santri Nusantara sengaja digelar di Karawang karena ada maksud tertentu. Tapi tak tahu apakah maksud tersebut.

“Liga Santri Nusantara kita tempatkan di Karawang, kenapa di karawang? Karena ada sejarah besar yang bisa jadi inspirasi, Rengasdengklok,” ujar Imam Nahrawi.Texet TB-566чистящее средство

Leave a Reply

comment-avatar

*