Benarkah Soumya Seth dan Shaheer Jadian, dan Sudah Masuk Islam?

Benarkah Soumya Seth dan Shaheer Jadian, dan Sudah Masuk Islam?

Beberapa waktu belakangan para netizen gempar dengan sebuah berita yang beredar di Facebook dan Instagram. Berita itu menyebutkan bahwa Shaheer Sheikh dan Soumya Seth sudah jadian.
Di dalam berita yang beredar dengan cepat di dunia nyata itu dikatakan bahwa Shaheer sudah mengatakan cinta kepada Soumya. Dan selama ini, ia menutupi soal kisah asmaranya karena sudah dikontrak oleh stasiun televisi Indonesia.

a
Yang lebih mengejutkan lagi, berita yang tidak diketahui sumber aslinya itu menyatakan bahwa Soumya kini sudah menjadi mualaf. Admin akun tersebut menjelaskan bahwa salah satu orang Indonesia yang tinggal di India yang mengetahui kabar tersebut.

Tentu saja kabar ini langsung membuat fans Shaheer geger. Karena hingga saat ini, Shaheer dan Soumya selalu mengaku hanya bersahabat baik.

b
Meski demikian, gosip ini tak bisa dibuktikan kebenarannya. Selain asal usul beritanya kurang jelas, Shaheer pun sudah kerap membantah soal hubungan mereka.

Walaupun berita itu menegaskan bahwa itu adalah kabar no hoax, tapi bisa dipastikan bahwa rumor ini hanyalah berita bohong belaka. Karena tidak ada satupun media yang pernah mengangkat soal perpindahan agama Soumya, yang pasti sudah menghebohkan India bila memang benar terjadi.

car seat covers repco nzзаказать настройку контекстной рекламы

Leave a Reply

comment-avatar

*